PIEN TZE HUANG (Zhang Zhou)

in Steem SEA3 years ago (edited)

8162021125821.jpg
Herbal warisan leluhur Cina

Assalamualaikum sahabat steemians dimana pun anda sedang bahagia saat ini.

Izinkan saya @bahtiarlangsa sedikit mengisahkan pengalaman luar biasa yang telah saya lalui. Mungkin saja pengalaman saya ini dapat menjadi inspirasi atau rujukan bagi sahabat steemians bila mengalami kondisi seperti saya kedepannya.

Kisah ini semua tentang sebuah obat herbal dari negeri Cina yang sangat luar biasa khasiatnya dan dapat dirasakan dalam waktu cepat. Obat itu adalah Pien Tze Huang yang dapat menyembuhkan luka pasca operasi dengan cepat. Bahkan berdasar beberapa sumber artikel search obat yang mulai diproduksi sekitaran tahun 1555 di Cina ini, sering digunakan oleh para tentara (militer) saat perang. Karena khasiat luar biasa obat ini dapat menyembuhkan luka tembakan senapan, luka bacok dan luka gigitan ular dengan cepat.

Hebatnya khasiat ramuan tradisional herbal Cina yang terus dijaga secara turun temurun hingga ribuan tahun ini, membuat masyarakat melabelinya dengan Herbal Ajaib. Karena memang khasiat herbal Pien Tze Huang ini sangat teruji dan terbukti pada setiap penggunanya. Bahkan saya sendiri telah membuktikan kehebatan herbal ajaib ini sebanyak tiga kali dan hasilnya 100 persen. Walaupun sebagai muslim saya tetap menyandarkan kesembuhan itu pada Ridha tuhan yang satu.

816202113029.jpg
Herbal ini berbentuk jamu padat sebesar ruang kuku ibu jari tangan

Awal Mengenal Pien Tze Huang

Kisah luarbiasa ini saya awali dengan sedikit Roman Indah rumah tangga saya. Bukan berarti saya ingin pamer atau sombong, tapi ini sebagai langkah awal kisah luar biasa (menurut saya) yang saya alami.

Waktu itu hari Jumat, 20 September 2019, sekira pukul 08.15 adalah hari yang paling membahagiakan bagi saya dan keluarga kecil saya. Pasalnya pada hari, tanggal, bulan, tahun dan waktu saat itu, tuhan telah mengabulkan satu doa terbesar saya yang selalu terikrarkan dalam setiap nafas pada setiap kesempatan mustajabah.

Hari itu, 11 tahun usia pernikahan saya dengan seorang perempuan pilihan hati dan tuhan baru mempercayakan seorang putri cantik dalam keluarga kecil saya. Hadirnya permaisuri kecil dari 11 tahun penantian ini menjadi hadiah terindah dari tuhan buat saya yang patut disyukuri sepanjang hidup.

81620211331.jpg
Anak pertama saya dari 11 tahun pernikahan

Buah hati saya yang menurut istilah bidan anak mahal karena lama dinanti kehadirannya itu, lahir kedunia fana ini dengan cara cesar. Perut bagian bawah ibunya harus disayat dengan belati tajam dokter bedah sebagai pintu emergency bagi cabang bayi untuk keluar menantang panasnya bumi.

Dua hari setelah melahirkan, istri tercinta saya yang selalu tersapa mawar masih tersimpuh lemah di tilam karpet rumah sakit. Luka sayatan pisau dokter masih terasa perih, bahkan sesekali pisau itu terasa masih menyayat luka. Tidak ada yang bisa saya perbuat dengan rintihan perih itu, kecuali menenangkannya dan berdoa.

Akhirnya tuhan mengirimkan solusi menangani sakit luka setelah operasi pada istri melalui sahabat saya seorang warga tionghua (turunan). Mengetahui istri saya melahirkan bayi lewat jalan operasi bedah, dia (tionghua) langsung menyuruh saya untuk membeli obat herbal Cina yang sangat mujarab, namanya Pein Tze Huang. Menurutnya, khasiat obat ini bisa menyembuhkan luka operasi dengan cepat secara total, baik dari luar maupun dalam.

Mengiyakan anjurannya, saat itu juga saya langsung ke toko herbal Cina di pusat Kota Langsa. Awalnya saya mengira obat tersebut berbentuk rebusan atau buliran majun. Ternyata obat tersebut jenis jamu padat dengan besar seukuran lipatan kuku ibu jari tangan. Bahkan yang lebih mengejutkan, harga obat tersebut sangat pantastis, yaitu Rp. 1.5 juta. Namun demi percepatan kesembuhan istri tercinta agar tidak berlama-lama merasakan luka dan sakit, saya menyanggupinya.

816202113442.jpg
Proses menghaluskan jamu padat pien tze huang

Proses penyajian jamu padat ini dilakukan dengan menghaluskannya menjadi tepung dan membaginya menjadi enam tumpukan kecil. Selanjutnya tumpukan itu di bungkus kertas dan siap untuk diminum dengan air hangat. Satu bungkus diminum dengan seduhan satu sendok makan air, selanjutnya boleh ditambah dengan segelas air putih untuk menghilangkan rasa pahit pada mulut. Ramuan ajaib Cina ini di minum dengan dosis 2 x 1 hari (pagi dan sore)

816202113538.jpg
Pien tze huang yang sudah halus dibagi enam dosisi

Satu Minggu setelah minum ramuan herbal tersebut, khasiatnya langsung terlihat. Luka dan sakit pada bekas operasi melahirkan istri sembuh total, baik dari luar maupun dalam. Bahkan di hari ke 10 pasca operasi melahirkan, istri sudah dapat beraktifitas normal seperti biasa (masak, mencuci dan pekerjaan rumah lainnya). Khasiat herbal ajaib ini sepadan dengan harganya yang mahal.

Pein Tze Huang Kali Kedua

Lima bulan setelah istri melahirkan anak pertama kami dari 11 tahun penantian, tepatnya pada Sabtu, 1 Februari 2020 saya mengalami kecelakaan hebat di Kota Medan, Sumatera Utara. Mobil saya jenis Toyota Rush remuk dan menghabiskan biaya sebesar Rp. 80 juta untuk perbaikan.

816202113726.jpg
Mobil Toyota Rush saya yang rusak parah saat kecelakaan pada 1 Feb 2020 lalu

Selain mengalami kerusakan mobil yang sangat parah, kecelakaan yang terjadi pada dini hari sekira pukul 04.00 Wib akibat menghantam bagian samping kanan depan mobil Pajero Sport itu, juga menyebabkan kepala saya bagian depan luka koyak serius dan harus dilakukan operasi besar. Syukur, kerja ekstra tim dokter bedah, dokter saraf dan dokter mata Rumah Sakit Royal Prime, Medan berhasil menyelamatkan mata saya.

Setelah dua hari dirawat inap di Rumah Sakit Royal Prime, Medan dengan biaya total Rp. 22 juta. Akhirnya saya langsung kembali ke Kota Langsa dan melanjutkan rawat jalan untuk luka operasi pada bagian kepala. Kali kedua, saya kembali teringat dengan herbal ajaib Cina Pein Tze Huang sehingga saat itu juga setiba di Kota Langsa saya langsung membeli herbal Cina ini dengan harga yang sama Rp. 1.5 juta.

816202113926.jpg
Kondisi luka pada kepala saya akibat kecekalaan pada 1 Feb 2020 lalu

Tiga hari setelah minum ramuan ini atau lima hari setelah operasi, luka operasi pada kepala saya sembuh total, bahkan bekas koyak besar akibat kecelakaan nyaris hilang. Ini adalah kali kedua kedahsyatan herbal Pein Tze Huang yang saya rasakan. Hingga saat ini, secara garis besar saya tidak merasakan keluhan atas luka kecelakaan tersebut.

8162021131045.jpg
Kondisi luka saya hari kelima pasca kecelakaan setelah minum herbal pien tze huang

Pein Tze Huang Harapan Ketiga

Selasa, 14 September 2021, pukul 10.15 Wib, untuk kedua kalinya istri tercinta melahirkan anak kedua saya berjenis kelamin laki-laki. Sama dengan kelahiran anak pertama, proses persalinan juga melalui operasi cesar. Pasca operasi, anak saya yang masih berumur satu hari harus terpisah dari ibunya dan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk menjalani perawatan itensif di ruang ICCU, karena mengalami sesak akibat terminum air ketuban. Semoga semua berjalan lancar dan anak kedua saya segera pulih untuk mendapatkan dekapan kasih sayang ibunya.

816202113124.jpg
Anak kedua saya berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 14 Sep 2021

Saat ini, hari ketiga istri saya di rawat di RS Cut Nyak Dhien Langsa pasca operasi cesar. Sama dengan operasi cesar kelahiran anak pertama, saya kembali mengandalkan penyembuhan cepat luka operasi pada bagian perut istri dengan herbal Cina Pien Tze Huang. Untuk mendapatkan obat mujabar tersebut, saya langsung menuju toko herbal Cina yang berada di pusat Kota Langsa.

Syukur, saya masih mendapatkan obat yang mulai langka di Langsa ini, namun situasinya berbeda dengan dua tahun sebelumnya. Saat ini harga Pien Tze Huang menjadi sangat mahal yaitu Rp. 2.5 juta. Tapi demi kebutuhan istri tercinta dan percepatan sembuh pasca operasi, saya tetap menebus harga tersebut.

Kini, di usaha ketiga, saya menaruh harapan besar semoga keajaiban herbal ini membuat luka operasi istri segera pulih. Tentunya harapan ini juga saya sandarkan pada keridhaan tuhan lewat doa dan usaha. Semoga semua yang terbaik dari tuhan untuk hidup ini, dan saya juga berharap doa dari sahabat steemian untuk keselamatan istri dan anak kedua saya pasca operasi.

Rekomendasi

Dengan pengalaman yang sudah saya jalani, maka saya menyarankan kepada sahabat steemian, bila mengalami luka baik karena operasi atau luka benda tajam yang serius, segera minum herbal ajaib warisan negeri tiongkok PIEN TZE HUANG Jangan biarkan harga membuat kita bertahan pada rasa sakit yang lama.

Sekian sekilas kisah saya dalam melewati masa kritis dengan ramuan herbal Cina Pien Tze Huang.

Terima kasih kepada sahabat steemian yang singgah pada blog saya dan membaca kisah ini.

SALAM SUKSES UNTUK KITA SEMUA

Sort:  

Mantap obatnya. . . Dari negeri china

Ya, obat ini ajaib, bisa di rekomendasikan untuk kawan-kawan yang operasi atau luka parah supaya cepat sembuh.

Ok bang mkasi ,...👍🏻👍🏻👍🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53