You are viewing a single comment's thread from:

RE: Resource Credit: Energi Steemian Dalam Mengunggah Artikel dan Komentar 🤓 🤓 🤓 - Ada Kontes Bernilai Total 13 SP 💰 💰 💰

in Steem SEAlast month

Maksudnya begini, bila kita mempunyai SP maka rewar yang kita dapat akan besar disaat kita upvote postingan orang, selanjutnya "Jadi disini pemilih yang pengaruhnya lebih besar dari pada yang lain akan menerima hasil yang besar juga", saat kita mengupvote postingan yang mendapatkan hasil yang besar sebelum pembayaran 7 hari, maka kita yang upvote postingan itu juga akan mendapatkan reward yang besar juga.

Sort:  
 last month (edited)

Jadi, dalilnya adalah:

  • Makin besar SP maka akan makin besar "pengaruh".
  • Voting Power merupakan cara membatasi jumlah "pengaruh" yang dipakai.

Bisa saya artikan demikian, Pak Guru?

"Pengaruh" dalam Steem blockchain diukur dengan vesting. Itu ibarat saham dalam perusahaan.

 last month 

ia pak, karena yang lebih mengerti itu adalah anda, saya hanya mempelajari serta memahaminya untuk mendapatkan ilmu. kontes ini sangat menantang, walaupun tidak memahami tetapi harus di ikutu dengan tujuan agar dapat memahami apa yang belum saya pahami. sebelum memngikuti ini juga harus memahami.

 last month 

Mungkin karena itu kontes-kontes saya kurang diminati ya Pak Guru,, hadiahnya kecil tapi effortnya gede. Hahaha.

Eniwe terimakasih ya Pak Guru atas partisipasinya ...

cc @rayfa ayo ikutan koment... tar nyesal lagi ...

 last month 

Bagi saya secara pribadi tidak ada pengaruh dengan hadiahnya, yang saya butuh itu pengetahuan, mau menang atau pun tidak, tidak jadi masalah.

 last month (edited)

Haha, tapi tidak semua orang demikian adanya.

Tetapi bisa jadi juga karena kontes-kontes saya membuat orang belajar, dan mereka pikir hal ini tidak terlalu penting bagi mereka.

Saya juga suka terlibat dalam kontes-kontes komentar yang dilakukan @wakeupkitty, jika saya kebetulan ada waktu dan topiknya menarik bagi saya, tapi orientasi saya juga bukan rewardnya, melainkan menumpahkan pikiran saya terhadap topik.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60768.35
ETH 2411.12
USDT 1.00
SBD 2.60