The Diary Game ( Senin 24 Juni 2024 ) Di Perjalanan yang penuh dengan Rintangan.

in Steem SEA28 days ago

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Malam, setelah aku istirahat sebentar tadi, aku pun langsung bergegas pergi berangkat ke tempat tujuan aku yaitu ke merdu nah aku pun pergi lewat jalan pintas dan langsung menuju ke matang Geulumpang dua, nah sesampainya di sana aku pun membawa kereta dengan sangat hati-hati karena jalannya sangat macet.

Sesampainya diberikan itu sudah 09.00 lalu aku pun berhenti sebentar di sebuah kafe yang ada di sana dengan tujuan untuk melepaskan Dahaga sebentar lalu aku pun singgah di kafe yang namanya kafe ruang teduh aku pun memesan sebuah air minuman yaitu air teh hijau, Nah setelah beberapa menit saya duduk di sana aku pun langsung berangkat lagi dengan tujuannya yaitu ke merdu.


Di saat berada di sebuah caffe ruang teduh bireuen

Di pertengahan perjalanan hujan pun turun yang sangat deras lalu aku pun berhenti sebentar itu masih diberikan lewat kota sedikit aku pun berhenti dekat kedai toko Malika. Lalu setelah beberapa menit kemudian hujan pun berhenti dulu lalu aku pun juga langsung berangkat lagi. Sesampainya di Pedada aku pun mulai lapar sehingga aku mencari kedai Nasi goreng aku pun singgah di sana dan memesan nasi goreng setelah itu aku pun berangkat lagi nah sesampainya di Jeunib, Karena bensin aku habis lalu mengisi minyak nya di Pertamina. Lalu aku pun berangkat lagi dan alhamdulillah sampai di tempat tujuan.


Di perjalanan yang penuh rintangan

Sesampainya di pesantren aku pun langsung bergegas untuk mandi karena tadi ada kena hujan sedikit jadi agar lebih sehat aku pun segera untuk mandi.

Paginya, Aktivitas aku mulai kembali normal sebagaimana biasanya bangun tidur aku dibangunkan pakai alarm yang sudah aku setelkan tadi malam setelah aku mandi dan
langsung istirahat.

Jam 08.15 wib
Nah, semua aktivitas untuk pagi ini yang di dayah pun selesai saya pun langsung pergi ke keude untuk berkerja, sesampainya di saya saya pun langsung membersihkan debu-debu yang ada di lantai dan di barang-barang, setelah itu saya pun ambil uang 6.000 untuk membeli lontong, karena saya tidak makan nasi tadi di dayah, ya sudah lah saya mending beli sarapan, setelah itu saya pun memanaskan air untuk membuat milo, pagi ini saya tidak suka kopi entah kenapa heheh.

Jam 02.23 wib
Waktu zuhur pun telah tiba, saya pun langsung ke kulah mandi sebentar untuk berwudhu, sedangkan yang duduk di keude ada toke saya gantian sebentar, kemudian setelah shalat saya pun sarapan, lalu saya mulai berkerja lagi.


Di tempat kerja

Jam 16.25 wib
Aku pun sudah pulang ke dayah lagi, lalu saya mandi-mandi, setelah itu saya pun pergi ke dapur untuk sarapan sore, tidak lama kemudian azan magrib pun di kumandangkan, saya pun langsung mengambil wudhuk dan pergi naik ke musalla untuk shalat jamaah magrib di musalla, setelah itu saya langsung turun dan menuju ke kamar, sesampainya di kamar aku pun bermain hanphone sebentar sambil menunggu waktu pengajian tiba.

Nah, turun dari pengajian aku pun langsung istirahat karena kecapekan tadi siang.

Inilah diary aku hari ini terikasih teman-teman yang sudi kiranya singgah di postingan saya.

Salam : @bahagia01

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 28 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76