The Diary Game ( Senin 10 Juni 2024 ) pergi berobat ke Ule Gle pidie Jaya.

in Steem SEA4 months ago (edited)

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja.

Kembali lagi bersama saya @bahagia01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


Jam 08.21 wib
Jadi saya pun langsung bersiap-siap untuk masuk kerja, sebelum itu saya mandi-mandi dulu agar bedan lebih fresh dan sehat jadi pikiran pun sehat ya, apalagi cuaca-cuaca saat ini badan kita kita pasti terasa sedikit lemas dengan kepanasan terik matahari, kemudian setelah mandi-mandi saya pun langsung menuju ke keude untuk berkerja, sesampainya di sana ada seseorang pun sudah menunggu sambil membawa aki motor, kemudian saya pun mengecek nya, ternyata aki orang itu pun tidak layak untuk di pakai lagi, saya sarankan untuk mengantikan aki yang baru saja, kemudian kata bapak itu, untuk saat ini belum ada duit katanya, setelah itu akinya yang tadi pun di jual ke kami dengan harga bekasnya.


Aki bekas yang saya beli

Setelah beberapa jam kemudian saya mengontrol sambil mengecek aki mobil yang masih layak untuk di cas, dan Allhamdulillah sudah kembali normal lagi seperti biasa aki mobil nya, lalu saya juga menelpon orang tersebut untuk mengambil nya, selang beberapa menit orang itu pun datang untuk mengambil aki mobil nya yang sudah siap untuk di pakai, lalu saya pun ingin menyelesaikan tugas sedikit lagi.


Tugas, membuat rapor santri

Zuhur pun tiba, lalu teman saya pun membawa sarapan zuhurnya ke sini, kami pun makan bersama-sama, dengan lauk apa adanya lalu saya pun mandi-mandi dan langsung menunaikan shalat zuhur, setelah itu saya pun langsung kembali lagi berkerja sebagaimana biasanya.

Jam 17.43 wib
Sore, cuaca hari ini begitu panas, ya tetap juga harus semangat dalam berkerja demi dana heheh, setelah itu azan ashar pun di kumandangkan di masjid dekat dengan keude saya, jadi saya pun langsung pergi ke kulah untuk berwuhuk setelah itu shalat ashar, setelah shalat ashar tiba-tiba teman saya pun datang untuk mengecas aki nya, saya pun mengeceknya dan langsung cas biar akinya kembali normal.

Jam 21.05 wib
Pergi ke ule Gle, malam ini aku pun pergi berobat karena pinggang aku sakit kata Tgk yang tukang pijat itu, lalu setelah itu aku pun langsung pulang lagi ke dayah. Itu pun tidak terasa sudah jam 1 malam lebih.


Di saat saya mau berangkat berobat

Sesampainya di kamar saya pun langsung istirahat, karena mata saya pun sudah sangat mengantuk, lalu aku hidupkan kipas angin biar tidak panas nyamuk pun tidak bisa gigit aku heheh.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Sort:  
 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55