The Diary Game (Senin 06 Mei 2024 ) pergi antar teman lamar kerja di mamesaka Ramen Ala Jepang

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01

Subuh, seperti biasa saya di bangunkan oleh alarm yang ada di hanphone, lalu saya pun langsung bangun dan membangunkan santri-santri yang masih ketiduran sedangkan waktu azan subuh sudah di kumandangkan.

Jadi kebetulan pagi ini teman-teman saya pergi berangkat kpm ke takengon di kecamatan silih nara, saya pun ikut antar mereka, tiba-tiba teman saya si Syauqi Ben menghampiri saya dan dia berkata bahagia temani aku sebentar ke banda Aceh katanya, oke kata saya asalkan di traktir heheh, oke katanya yauda saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke banda Aceh tujuannya kata dia untuk melamar kerja.

Jam 09.10 wib
Kami pun berangkat, sesampainya di Sigli kami pun berhenti sebentar karena saya tidak pakai sepatu karena sudah di pinjam sama kawan saya si Ulul dan si Syakban karena sepatu saya ada dua jadinya dua-dua di ambil, jadi belilah stoken di keude Sigli, harganya 15 ribuan, nah setelah itu kami pun berangkat lagi pergi ke tempat tujuan karena target kami jam 1 sudah sampai ke sana karena interview nya jam 1.


Di pertengahan perjalanan

Jam 12. 58 wib
Kami pun sudah sampai malah sampai nya lebih awal dari target, sesampainya di banda Aceh kami pun mencari keude nya di Google maps, sesudah sampai kami pun mencari warung sebentar untuk beristirahat karena perjalanan nya lumayan jauh 3 jam lebih kurang, sambil menunggu waktu yang sudah di jadwalkan kami pun ngobrol-ngobrol kecil sama kawannya si Syauqi.


Bersiap-siap interview

Jam 13. 00 wib
Sesuai janji kami pun datang ke restoran mamesaka ramen itu dan langsung di persilahkan masuk ke lantai dua untuk interview, Allhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan aman. Sesudah interview kami pun membeli ramen dua yang seharga ramen satu mangkuk 37 ribu ada juga 35 ribu sampai 50 ribu sekian lah harganya, nah setelah makan ramen kami pun langsung pulang ke rumah kakaknya si Syauqi dan langsung istirahat karena lumayan sudah capek dari tadi pagi mulai aktivitas.


Mamesaka ramen Banda Aceh

Jadi teman-teman kami pun semalaman di sana tidak langsung pulang ke dayah pada hari itu karena kami merasa sangat ngantuk, dan Allhamdulillah kami nyaman di rumah kakaknya si Syauqi.

Nah teman-teman terima kasih semuanya yang sudah singgah di postingan saya ini mohon komentarnya di mana ada kekurangan hehe.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI?

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66086.15
ETH 3548.75
USDT 1.00
SBD 2.58