The Diary Game (Selasa, 28 November) Kegiatan di Dayah dan di luar Dayah

in Steem SEA8 months ago

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja.

Kembali lagi bersama saya @bahagia01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


Berawal saya buka mata, saya lihat alam semesta yang sangat indah di pagi hari, tumbuh-tumbuhan di selimuti oleh embun-embun yang begitu sejuk saya pun Ibtidak kan aktifitas saya dengan memulai shalat subuh dua rakaat walaupun terasa berat tapi itulah kewajiban yang wajib kita laksanakan.

Jam 08.25 wib
Selesai turun ngaji, saya pun langsung berangkat lagi ke keude sebelumnya saya membeli nasi pagi di warung kak ti tepat di depan keude saya, kemudian saya buat air kopi seperti biasanya setelah itu saya kembali bekerja yaitu mengecek batre-batre yang sudah di bawa oleh langganan.


Saya membeli Nasi kak ti


Jam 17.41 wib
Selesai saya tutup keude, saya pun langsung pulang ke Dayah lagi, sambil kuliah sambil ngaji dan sambil kerja, setibanya di Dayah saya pun langsung pergi ke tempat kawan saya jualan seperti sore kemarin dia jualan gorengan, Alhamdulillah lumayan enak gorengan nya, lalu saya membelinya 5 ribu.


Tempe tgk ari


Nah, tiba-tiba telfon saya berdering kring-kring kring ternyata yang nelfon teman saya juga, kemudian kata dia ayok kita jalan-jalan ke ulim yaitu di keude caffe atok tepat sekali yaitu di pinggir jalan lane itu, setibanya di sana saya pun memesan indomie, sedangkan teman saya satunya lagi dia memesan mie Aceh, tidak lama kemudian pesanan kami pun datang mie nya lumayan enak.


keude kopi atok


Menjelang magrib, kami pun langsung pulang ke Dayah lagi selesai ngopi di atok kopi itu tadi, setibanya di Dayah saya pun langsung mandi-mandi dan naik musalla untuk mengerjakan shalat jamaah magrib di musalla walaupun masbuk satu raka'at karena agak terlambat, selesai turun musalla kami pun naik ngaji bersama yaitu di balai dekat dengan sungai.

Jam 21.27 wib
Ngaji pun turun, kemudian saya dan teman-teman saya langsung naik ke musalla lagi untuk mengerjakan shalat jamaah insya, setelah shalat insya seperti biasanya kami berzikir sebentar, selesai berzikir waktu mengulang pun sudah tiba, saya pun mengajar anak-anak sebentar setelah itu saya langsung pulang ke kamar dan istirahat.


Naik ngaji bersama


GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67334.81
ETH 3235.43
USDT 1.00
SBD 2.64