The Diary Game ( Selasa 07 Mei 2024 ) wisata di bukit pantai lamreh.

in Steem SEAlast month (edited)

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Subuh, masih di kota banda Aceh di rumah nya kakak kawan saya si Syauqi, Allhamdulillah bangun tidur sudah ada yang siapin makanan sarapan pagi dan kopi heheh, lalu saya pun langsung mencuci muka setelah itu saya bangunkan si Syauqi karena dia masih tidur, karena tidak enak kalau kita makan tanpa ada dia karena rumah kakak dia heheh, dia pun bangun dan sarapan sama-sama kami di sana.

  • Jam 10. 13 wib
    Kami pun langsung mandi-mandi bersiap-siap untuk pulang lagi ke merdu yaitu ke dayah, Nah kami pun pulang bukan lewat jalan biasa tetapi kami pulangnya lewat Lamreh banda Aceh jalan itu tembus ke padang Tiji atau Laweung, di pertengahan perjalanan kami pun singgah sebentar di sana di bukit lamreh dekat-dekat dengan pasir putih, berarti kami sampai ke sana sekitar jam13.11 wib, dan di ambil tiket per orang 20.000.

  • Jam 15.21 wib
    Kami pun sudah sampai di rumah Syauqi, karena kami belum makan siang jadi sarapan lah di sana dan kebetulan nasinya pun sudah di siapkan sama mamaknya Syauqi, setelah sarapan bersama kami pun pergi ke laut alon-alon Sigli, sesampai nya di sana kami pun duduk santai di tepi pantai itu, dan sambil menunggu kawan juga, kebetulan dia mau pulang ke dayah juga, jadi dia perlu kawan bawa Honda karena dia tidak bisa bawa kereta malam, matanya rabun, nah setelah selang beberapa menit kami duduk di sana, kebetulan seseorang cewek yang pernah saya kenal dulu ada di sana dan langsung menyapa saya, saya pun terkejut, kemudian tidak lama di sana saya pun langsung otwe ke Bernuen.

  • Jam 18.20 wib
    Sampai di Bernuen, setelah bertemu sama kawan saya kami pun bertukaran motor saya membawa motornya dia, dan kami shalat magrib nya di galon spbu lemputu, pas sekali kami sampai di sana di azan magrib, kemudian setelah mengisi minyak dan shalat kami pun langsung otwe lagi ke dayah.

  • Jam 19.44 wib
    Kami pun sudah tiba Allhamdulillah, saya pun langsung istirahat karena badan saya terlalu capek dan mata saya pun ingin tidur heheh.

Nah teman-teman terima kasih semuanya yang sudah singgah di postingan saya ini mohon komentarnya di mana ada kekurangan hehe.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64016.64
ETH 3498.86
USDT 1.00
SBD 2.55