The Diary Game ( Selasa 02 April 2024 ) sekalian membeli takjil dan parfum arab

in Steem SEA2 months ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


  • Jam 08.47 wib
    Setelah shalat subuh tadi, badan saya agak terasa berat dan perut saya terasa sakit mungkin karena tadi sore saya minum air kelapa setelah itu ada risol dan mie caluk sekitar jam 11 malam baru saya makan nasi, itu pun nasi goreng bukan nasi biasa Makanya perut saya terasa sakit. Pada jam 08.47 saya pun sudah membuka keude dengan penuh semangat walaupun perut saya masih terasa sakit.

  • Jam 11.28 wib
    Banyak orang-orang kampung yang mengantri di bank BSI untuk menarik uang bantuan berupa bansos dan blt dan bantuan lainnya. Mungkin karena lebaran pun tidak lama lagi setelah itu uang untuk membeli baju hari raya anak-anak nya dan untuk makmeugang itulah ada beberapa orang yang katanya pergi ke saya saat ini untung ada uang bantuan itu kalau tidak Kami mau makan apa kata seseorang ayah dari si anak itu, sekarang katanya semua orang lagi sulit-sulit nya mencari uang, terkadang "meukeu sie makmeugang hana ngen bloe kan sayang teuh keu aneuk" katanya si bapak itu yang mengadu kepada saya.






Suasana orang yang pergi ke bank bsi hampir yang lebaran

Lalu kata saya, sabar pak yang penting jangan lupa berdoa dan berusaha saya pun pak "meukeu baje Baroe tan ngen bloe" itu kata saya jadi sama-sama curhat kami heheh. Kemudian si bapak itu izin pamit untuk menarik uang nya yang ada di bank.

  • Jam 18.09 wib
    Waktu terus berjalan jam pun terus berputar, suasana pun terus berubah dari terang menuju gelap, penduduk bumi yang berpuasa pun langsung menyiapkan bahan atau menu bukaan puasa di waktu sore nya, lalu saya pun menutup keude dan juga mencari membeli takjil seperti biasanya.




Di saat membeli takjil

Tidak lama kemudian saya pun pergi ke toko parfum, yang ada si simpang tutu layang merdu, sesampainya di sana saya pun langsung membeli nya, setelah itu saya pun langsung pulang karena waktu berbuka puasa pun sudah tiba.




Parfum ala arab

Jadi saya membuka puasa di keude si syakban, karena teman-teman saya banyak yang di sana, jadi ikut lah saya berbuka puasa bersama, setelah buka puasa saya pun langsung shalat Magrib, setelah shalat magrib kami pun duduk-duduk santai sebentar sambil menunggu waktu azan insya.

Nah, inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, walaupun masih banyak salah dalam penulisan dan rangkaian nya heheh.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66210.68
ETH 3579.65
USDT 1.00
SBD 2.60