The Diary Game (Sabtu 30 Maret 2024 ) Berburu takjil menjelang berbuka puasa

in Steem SEA4 months ago

Hai teman-teman di steemit semuanya kembali lagi sama saya @bahagia01 .

Sabtu, aku awali kegiatan dengan penuh semangat hati dan pikiran pun full semangat, setelah sahur saya pun tidak tidur lagi sambil menunggu waktu subuh saya pun main game sebentar karena di ajak sama teman saya yaitu game mobile lejend.


Game mobile lejend

  • Jam 08.18 wib
    Seperti biasanya saya membuka keude, sambil duduk-duduk di keude, saya pun membuka handphone lagi kemudian saya pun membuka tiktok lalu saya lanjutkan dengan steemit lalu saya cari contents-contents pokoknya saya simpan dulu karena terkadang tidak sempat mencari bahannya, kemudian saya pun mengecek aki mobil dan aki motor yang sudah di bawa orang-orang.

Zuhur pun tiba lalu saya pun pergi ke keude sebelah sebentar untuk menunaikan shalat Zuhur, setelah itu saya pun kembali lagi ke keude sampai sore saya baru menutup nya.

  • Jam 17.54 wib
    Setelah menutup keude, saya pun langsung pergi mandi-mandi dan berdandan rapi karena ingin berburu takjil untuk buka puasa, setelah itu saya pun di jemput oleh kawan saya yaitu tgk Lukman sekalian berburu takjil untuk berbuka puasa, sesampainya di sana kami pun membeli nasi dan gorengan, apapun jenis minuman yang kami beli yaitu air tebu, setelah selesai kami pun langsung pulang Keude teman saya yaitu si syakban yang lagi jualan kelontong.










Sore, berburu takjil

Setelah berbuka puasa, seperti biasanya kami duduk sebentar sambil menunggu waktu insya tujuan nya untuk melaksanakan shalat tarawih di masjid,
setelah di azan saya pun langsung pergi ke masjid al-munawarah yang ada di simpang 4 merdu sesampainya di sana kami pun langsung shalat insya terlebih dahulu secara berjamaah kemudian diikuti dengan shalat Sunnah yaitu shalat tarawih 20 rakaat dan di tambah shalat witir 3 raka'at.

Pulang dari masjid kami pun duduk-duduk sambil ngopi di keude si syakban karena kebetulan saya pun selalu tidur di sana, setelah itu datang lah teman mengajak saya untuk bermain game lagi heheh, kemudian supaya dia tidak kecewa saya pun membukanya sebenarnya mau istirahat karena badan saya terasa sangat berat dan mata sangat mengantuk, setelah main beberapa match saya pun langsung istirahat.

  • Jam 04.35 wib
    Di bangunkan oleh teman saya si syakban katanya sudah hampir jam 5 saya pun langsung bangun dan membeli makanan untuk sarapan sahur, setelah makan-makan saya pun duduk lagi di tempat grosir nya si syakban sambil menunggu waktu subuh.




Membeli menu sahur

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 4 months ago 

That le ge neblo takjil tgk?

 4 months ago 

Hhhhh

 4 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI26.7
Catatan: Jangan gunakan tag burnsteem25 apabila Anda tidak mengatur payout 25% untuk akun @null

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66619.84
ETH 3497.62
USDT 1.00
SBD 2.71