The Diary Game ( Sabtu 15 Juni 2024 ) menonton pembukaan piala Euro antar negara Eropa.

in Steem SEA13 days ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman dimana pun berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Sabtu, adalah hari yang mana biasanya orang kantor pada libur, lalu diiringi dengan hari minggu, namun di saat orang lain berlibur aku pun tetap berkerja sebagaimana biasanya karena kita buka usaha sendiri, libur juga kita yang atur sendiri heheh begitu juga kalau lagi kerja. Jadi aku pun maulai beraktivitas sebagaimana biasanya di waktu jam 08 pagi aku membuka pintu keude yang berdinding besi yang kokoh yang diliputi dengan gembok-gembok.

Jadi, sering berjalannya waktu Aku pun pergi membeli lontong di tempat biasa yaitu di gede kak ti, Tidak lama kemudian aku pun membeli kopi di warung sebelah yaitu di keude soccer kopi. Tidak lama kemudian aku pun segera sarapan pagi walaupun agak terlambat sedikit.


Di saat membeli lontong kak ti

Jam 11.35 wib
Tiba-tiba teman yang lain pun datang ke sini sambil membawa kue apam kalau bahasa kami, jadi makanlah kue apa itu sambil membuat kopi klasik yang pahit karena kurang gula heheh, memang saya lebih suka kopi yang pahit jangan terlalu manis takutnya insecure heheh masak kopi manis orang nya tidak kan hehe.

Nah, seiring berjalanya waktu matahari pun terus berjalan, bumi yang bergerak apa matahari ya? Mungkin secara teori bumi ya teman-teman, jadi seseorang pun datang untuk membeli aki di kami, beliau membeli aki bermerek GS Astra yaitu Gs yang asli, lalu kami pun langsung memasang di kendaraannya, Allhamdulillah hari ini ada rejeki, karena rezeki sudah Allah yang atur kita tinggal menjemput nya.

Sore, nah di sore hari selesai menutup keude, Aku pun langsung pergi healing ke Samalanga.
Lalu aku pun pergi lewat simpang meugit yaitu jalan menuju masjid jen, Tidak lama kemudian aku sampai ke masjid itu dan aku berhenti sebentar sambil memotret pemandangan yang begitu Indah di depan masjid jin, Lalu aku lanjutkan perjalanan menuju ke Samalanga sebagaimana biasanya di sana banyak sekali orang orang di jalan sehingga jalannya macet sebagaimana biasanya.


Inilah masjid yang di kenal dengan masjid jin Samalanga

Magribnya, aku pun langsung pulang ke Dayah lagi sesampainya di Dayah aku pun mandi-mandi, Setelah itu aku pun segera melaksanakan sholat ibadah Maghrib.

Malam ini, kebetulan ada pembukaan piala guru aku pun menonton nya di handphone aku sendiri setelah itu dilanjutkan dengan main bola antar negara Eropa yaitu Jerman, Selesai dari itu aku pun langsung istirahat.


Inilah diary aku hari ini terikasih teman-teman yang sudi kiranya singgah di postingan saya.

Salam : @bahagia01

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 13 days ago (edited)

You're welcome 🙏🏻

 13 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60972.21
ETH 3388.11
USDT 1.00
SBD 2.55