The Diary Game ( Sabtu 08 Juni 2024 ) kegembiraan anak-anak yatim ketika mendapatkan nasi bungkus dari orang yang dermawan.

in Steem SEA3 months ago

Hai steemian lovers di manapun berada, apa kabar hari ini, saya harap kita baik-baik saja di mana pun kita berada, dan selamat berjumpa kembali bersama saya @bahagia01


Pagi semuanya, pagi adalah awal dari menjalani aktivitas yang penuh dengan cobaan dan rintangan adakala datangnya bahagia atau malah sebaliknya, dan seiring berjalanya waktu dari malam tadi tidak terasa dunia pun kembali terang dengan keluarnya matahari di ufuk timur. Aku pun langsung bangun dari kasur yang empuk demi mengerjakan kewajiban yaitu shalat 2 subuh.

Kemudian setelah itu, aku pun pergi keude kopi aci rasa sebentar untuk membeli sedikit kopi buat pagi ini, sesampainya saya di sana aku pun jumpa sama kawan yaitu si Mursalin dia pun kebetulan ingin pergi ke keude itu, lalu kami pun nongki bersama di sana sebentar, karena setelah itu saya pun mulai lagi berkerja.


Di saat berjumpa dengan kawan yang sefrekuensi di waktu ngopi pagi

Jam 08.12 wib
Aku pun sudah jos ke keude tempat saya kerja, lalu akupun nelayan beberapa orang yang empunya si aki ini, lalu aku cas kembali akinya biar akinya kembali normal, setelah itu kegiatan saya pun berlanjut dengan menyapu lantai-lantai keude yang di penuhi dengan sedikit debu, setelah itu akupun membuat kopi lagi dan membuat alpokat yang di kasih oleh teman saya yang kemarin pulang dari tekengon.


Menu sarapan pagi ini

Hidup begitu indah jika dinikmati dengan dada yang lapang, waktu pun tidak terasa berjalan dengan begitu cepat, jadi aku pun langsung menutup keude karena suasana pun sudah sore, matahari sudah mulai terbenam di ufuk barat yang membuat ku begitu ingin melihat senja yang begitu indah walau hanya sesaat, setelah itu pun senja berganti dengan malam yang penuh bintang, nah di saat aku mencari senja saya pun berjumpa dengan anak-anak yatim yang lagi mengambil nasi bungkus dari seseorang yang dermawan, lalu saya pun memotretnya santri yang yatim tadi pun ikut senang hati, aku pun tersenyum.


Kesenangan santri yatim waktu ada sedekah dari hamba Allah yang dermawan

Setelah itu akupun melanjutkan kegiatan. Azan magrib di kumandang kan dengan serentak, aku pun langsung bersiap-siap untuk melakukan kewajiban itu.

Malamnya tiba, setelah turun dari balai aku langsung istirahat karena mata saya sudah tidak berdaya lagi untuk bergadang heheh.
Thanks sekian untuk hari ini.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

🙏🏻🙏🏻🙏🏻

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70