The Diary Game ( Rabu 19 Juni 2024 ) Ketika keluarga Besar Berkumpul.

in Steem SEA5 days ago

Assalamualaikum teman-teman dimana pun berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Lebaran ke tiga, menunggu tamu yaitu kakek, kakak, dan nenek. Jadi setelah shalat subuh tadi aku pun tidur lagi heheh, sekitar jam 08 akupun bangun dan langsung mandi-mandi, setelah itu aku pun sarapan dan duduk di balai sawah sambil menikmati alam yang sangat indah di belakang rumah.

Jam 10.15 wib
Tamu jauh pun datang dengan 2 mobil aku memanggilnya dengan sebutan Nek manaf Nek fat, bang Fahri, dengan kak tun. Aku pun langsung bersalaman dan langsung aku suruh duduk, lalu mama aku membuat air teh hangat buat tamu-tamu di tambahkan dengan kue edisi Lebaran sebagaimana biasanya.

Kami pun duduk lama di rumah nenek sesekali kumpul bareng lah pokoknya, jadi waktu shalat zuhur pun tiba, kami pun segera shalat berjamaah bersama, setelah itu kami pun makan siang bersama, pokoknya sangat seru di lebaran Idul Adha ini apalagi ada anak-anak kuman heheh.


Ketika keluarga besar berkumpul

Setelah itu aku pun duduk di sawah sebentar di mana yaitu di rangkang yang sering aku duduk mencari jaringan, di karnakan di kampung halaman saya yang kekurangan nya cuma jaringan dan jalan yang belum di aspal sekali pun, jadi dengan aku duduk di sana pokoknya sudah bisa lah buat membuka WhatsApp, Instagram dan TikTok kan itu aplikasi yang paling pokok heheh maksudnya itu aplikasi yang sering di pakai untuk Sosmed.

Sore, pulang dari rangkang aku pun langsung pulang ke rumah untuk mandi-mandi karena magrib nya aku shalat di masjid kampung, selang beberapa menit kemudian aku pun langsung pergi ke masjid, karena masjid dengan rumah saya jauh sedikit sekitar 5 menit perjalanan.

Pulang dari masjid, yang nama nya masjid kami yaitu masjid bani salem paloh raya, pulang ke rumah aku pun langsung ke dapur untuk makan bareng sama mama, setelah sarapan aku pun keluar sebentar ke tempat kerja teman saya yaitu di tempat pelihara ayam potong, seampai nya di sana kami pun langsung membeli kopi dan rokok heheh.

Setelah sekian lama aku duduk di sana, aku pun segara pulang ke rumah Karena jam pun sudah pukul 1 pagi.

Inilah diary aku hari ini terikasih teman-teman yang sudi kiranya singgah di postingan saya.

Salam : @bahagia01

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Sort:  
 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60972.21
ETH 3388.11
USDT 1.00
SBD 2.55