The Diary Game ( Rabu 03 April 2024 ) Rabu full takjil

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Pagi yang indah, saya pun langsung kembali beraktivitas seperti halnya yaitu membuka keude di jam 08.00 wib bagian Indonesia barat, di bank bsi dekat keude saya tetap seperti bias, sangai ramai orang-orang yang mau narik uang demi si buah hati nya tercinta untuk lebaran ke depan.

*Jam 12.56 wib
Siang, matahari pun pas di tengah kepala, cuaca nya pun sangat panas di tambah lagi di saat puasa seperti tetapi tetap bersabar semoga puasa Ramadhan kali ini penuh semua amin, tidak lama kemudian boss saya pun datang ke keude, lalu saya pun izin pamit sebentar untuk menunaikan shalat Zuhur, dan selang beberapa menit saya pun langsung kembali lagi ke keude, sebelumnya saya pun sudah mandi-mandi karena cuacanya cerah sekali, sesampainya di keude ada seseorang yang menjual batre aki motor nya ke kami, kami pun menjual nya karena aki bekas siapa tahu bisa di perbaiki.


"Memperbaiki aki bekas"

Jam 17.15 wib
Sore, setelah saya tutup keude, saya pun langsung pulang dan mandi-mandi seperti biasanya walaupun badan saya terasa sangat lemas dan mata pun ingat mengantuk tapi karena waktu buka puasa tinggal sedikit lagi saya pun langsung mandi dan pergi berburu takjil, yang pertama saya memesan kue sama kakak-kakak nya itu, lalu saya pun ingin beli minuman kelapa di keude teman saya.




Membeli menu buka puasa

Kemudian setelah membeli minuman dan snack, lalu kami pun membeli nasi di warung keude kak cut di simpang 3 yaitu di simpati, setelah itu pun kami langsung pulang dan menyiapkan kan yang perlu di siapkan untuk berbuka.Tidak lama kemudian saya pun naik ke lantai 2 untuk melihat suasana senja yang sangat indah, yang mana matahari mulai terbenam di ufuk barat, karena senja itu adalah perpisahan antara malam dan hari heheh.


Senja menjelang buka puasa

Setelah selesainya shalat tarawih, saya pun pergi ke teman saya sebentar yaitu si Ari ramadhan, sesampainya pada dia, ternyata dia pun lagi makan nasi, setelah duduk-duduk dan diskusi saya pun langsung pulang lagi ke keude si syakban untuk istirahat.


Di saat teman saya lagi sarapan

Nah, inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, walaupun masih banyak salah dalam penulisan dan rangkaian nya heheh.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Ternyata tgk bahagia Takjil Hunter juga ya😂

 2 months ago 

That na teuh Tgk Ikhwal 😆

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66304.75
ETH 3568.69
USDT 1.00
SBD 2.59