The Diary Game (Minggu 5 November 2023) kehilangan kunci Honda

in Steem SEA8 months ago

Di awali dengan pagi hari yang begitu indah, yang mana pada hari ini saya memulai lagi aktivitas seperti biasanya yaitu @bahagia01.


•Jam 08.30 wib
Break, setelah turun ngaji hampir semua santri pun berolahraga di halaman depan kamar tepatnya di halaman dayah, ada yang bermain badminton ada juga yang bermain bola voli karena olahraga itu sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh ion tubuh pun meningkat tidak mudah terkena penyakit, lalu saya pun bergegas untuk bersiap-siap pergi ke keude, sebelum saya pergi saya sarapan dulu di dapur, adapun lauk makanan apaadannya yaitu mie dan telur hehehe, setelah itu saya pun mengambil kunci Honda saya dan langsung pergi ke keude.

•Jam 09.46 wib
Selang beberapa menit, lalu saya duduk di keude kopi sebentar sambil hisap rokok dan kopi, biar pikiran lebih fresh itu memang sudah jadi rutinitas bagi orang-orang Aceh, sebelum pergi ke tempat kerja pasti rata-rata minum kopi dulu lah paling minimal setelah itu kerja pun sudah oke heheh.


soccer kopi


•Jam 15.06 wib Pergi ke masjid, jadi ceritanya saya mau shalat Zuhur tapi sudah telat karena tadi ada kesibukan, setelah sampai di masjid saya melihat beberapa tukang ngecat di bagian depan masjid, lalu saya pun masuk ke wc, jadi secara tidak sengaja kunci Honda saya pun jatuh ke dalam lobang itu, sedih karena semua kunci saya pasang di situ, lalu saya menelfon kawan saya untuk membawa kunci baru, mungkin ada hikmahnya ya du di balik jatuhnya kunci hehehe, untung kemarin saya sudah buat kunci baru, mungkin sudah takdirnya.


Kunci baru


beberapa tukang lagi mengecat tembok bagian depan masjid


Pulang dari situ, jam pun sudah hampir jam 5 sore, kemudian saya pun menutup keude, dan pulang ke Dayah, setelah sampai di Dayah saya pun mandi-mandi lalu saya buka handphone dan membuka mobil lejend hehe, karena sesekali kita harus main game juga biar tidak stress, tapi game mobile lejend ini kalau kalah kenak mental malahan nambah stress karena satu bintang saja kita naikin sangat-sangat susah.


Yang bikin gabut hehe.


magrib pun tiba, setelah itu kami pun naik ngaji, turunnya jam 9, setelah itu karena saya terlalu lelah jadi langsung saya istirahat.

Sekian diary singkat saya pada kesempatan kali ini, dan sampai bertemu kembali di lain kesempatan.
Dan ucapan terima kasih saya yang tidak terhingga kepada seluruh sahabat @Steem.sea dan juga tim yang bertugas yang telah berkenan untuk membaca diary singkat ini tentunya.🙏🙏

Wassalam...🙏🙏
@bahagia01

Sort:  
 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 8 months ago 

Terimakasih @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58269.58
ETH 3138.31
USDT 1.00
SBD 2.43