The Diary Game ( Minggu 23 Juni 2024 ) Mengantar adik kandung ke pesantren.

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Seperti biasa teman-teman, awal dari aktivitas adalah pagi, nah pagi yang sangat cerah ini saya di bangunkan oleh alarm yang suara dering nya sangat besar dari ponsel saya, saya sudah mencoba mematikan beberapa kali tapi masih saja berbunyi, karena kebetulan tadi malam saya menyetel alarm nya ada 4 setelan.

Setelah saya bangun saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk menyuci muka dan mengosok gigi, Nah setelah sarapan di dapur dayah saya pun langsung pergi ke keude, sesampainya di sana saya pun buru-buru membuka keude, dan menyapu setelah itu mengelap debu-debu yang kotor, seperti biasa ngopi adalah hal yang hampir menjadi rutinitas bagi saya di keude, karena hidup saya pun terkadang-kadang seperti kopi kadang-kadang pahit heheh, tapi apalah kan tetap bersyukur walaupun pikiran sama badan tidak sinkron sesekali heheh yang penting tetap kuat.


Di tempat kerja

Jam 08.19 wib
Nah, aku pun sudah mulai berkerja lagi, jadi seampai nya di toko tempat kerja aku tiba-tiba hanphone pun berdering panggilan dari ayah, setelah itu aku pun angkat telfonnya, kata ayah hari ini jadi antar adik ke dayah yaitu Adek sulung aku yang kemarin yang pergi ke Fotocopy untuk memenuhi syarat-syaratnya.


Adik bungsu saya yang masuk ke pesantren

Lalu aku pun minta izin sama bos sebentar kata saya, mau pulang sebentar untuk mengantar adik perempuan ke dayah serambi, lalu aku pun langsung berangkat setelah semuanya siapa.

Jam 12.12 wib
Sudah sampai ke tempat tujuan, jadi aku pun langsung ke kompleks putri yang mana aku sudah di tunggu sama mama, ayah, dan saudara yang lainnya, kami pun langsung ke rumah Tgk Batee, tepat di dalam komplek putri jadi kami Tgk Batee itu saudara, lalu sarapan lah dulu aku di sana sama-sama sebelum azan dzuhur di kumandangkan.

Setelah semuanya selesai, perlengkap untuk adik bungsu aku pun sudah Clear semua, lalu kami pun izin pamit, jadi setelah itu aku pun tidak langsung balik ke dayah, tetapi aku pulang ke rumah duluan, karena mau ambil baju yang masih tertinggal kemarin yang lupa aku bawa. Sesampainya di rumah aku pun istirahat sebentar karena setelah magrib aku langsung kembali lagi ke merdu.



Istirahat sebentar

Inilah diary aku hari ini terikasih teman-teman yang sudi kiranya singgah di postingan saya.

Salam : @bahagia01

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70