The Diary Game (Minggu 07, April 2024) Mukbang bersama di Musalla Dayah.

in Steem SEA2 months ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.


Pagi dunia, saya pun langsung welcome to kegiatan ya teman-teman ya heheh. Sesudah sampai jam 08.00 wib, saya pun langsung membuka keude seperti biasanya, kemudian kembali saya cek dan saya kontrol aki mobil dan motor punya orang.

  • Jam 12.46 wib
    Zuhur, setelah saya jalani kegiatan beberapa jam kemudian saya pun sangat lelah karena matahari sangat panas, tidak lama kemudian saya pun langsung pergi ke keude sebelah karena saya pingin mandi-mandi kebetulan airnya pun terasa sangat dingin waktu saya lihat, selesai mandi-mandi saya pun langsung shalat Zuhur, setelah shalat Zuhur saya pergi lagi masuk kerja si keude seberang jalan walaupun cuaca nya sangat panas.

  • Jam 17.57 wib
    Selesai mandi-mandi,kami pun seperti biasa, dan ini kebetulan ada seseorang yang kasih daging makmeugang buat kami, lalu pergi lah saya ketempat buat mie goreng, setelah itu minyak motor saya pun hampir habis, jadi pergilah kami kepertashop Merdu Untuk mengisi minyak.






Di saat di perjalanan membeli takjil

Pulang dari sana tiba-tiba handphone saya berdering, setelah saya angkat nelfon nya kawan saya pun bilang, yok bahagia sore ini kita buka puasa di musalla dayah saja karena ada kenduri sedikit ni, ternyata sesampainya di sana menu bukaan nya adalah nasi Biryani, tepat sekali karena saya sudah lama tidak makan lagi nasi biryani, kemudian azan magrib pun di kumandangkan kami pun langsung buka puasa, satu talam nya kami makan ber 4 karena lumayan banyak nasinya.




Nasi biryani tgk Zaharullah

Pulang dari sana, saya pun langsung ke keude, sambil menunggu waktu azan insya, saya main handphone sebentar. Selang beberapa menit kemudian azan pun di kumandangkan saya pun langsung pergi ke masjid. Nah, pulang dari masjid saya pun pergi ke salon sebentar untuk pangkas rambut, karena tempat salon sama tempat saya tidak jauh jadi saya tes pangkas rambut di sana sekali.


Di saat di salon

Kemudian, saya pun pergi ke keude kawan di seberang jalan, sambilan membeli rokok, sesampainya di sana ternyata ada teman saya juga yang lain pokoknya banyak teman-teman saya di sana, kemudian duduklah saya sambil ngobrol-ngobrol. Tidak lama kemudian badan saya pun terasa sangat ngantuk, yasudah lah saya pun naik ke lantai 2, sambil golek -golek saya pun membuka aplikasi Bstation, kebetulan flm one piece tadi baru keluar episode barunya jadi nonton lah anime itu sekitar 30 menit kemudian saya pun langsung terlelap.


Anime one piece
Nah, inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, walaupun masih banyak salah dalam penulisan dan rangkaian nya heheh.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Nyan payah ne kubah kelong bacut nasi briyani nyan tgk.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66210.68
ETH 3579.65
USDT 1.00
SBD 2.60