The Diary Game ( Minggu 05 Mei 2024) Pergi ke tempat guru di Samalanga.

in Steem SEAlast month

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap kita baik-baik saja di mana pun kita berada.


Seperti biasa teman-teman, awal dari aktivitas adalah pagi, nah pagi yang sangat cerah ini saya di bangunkan oleh alarm yang suara dering nya sangat besar dari ponsel saya, saya sudah mencoba mematikan beberapa kali tapi masih saja berbunyi, karena kebetulan tadi malam saya menyetel alarm nya ada 5 setelan.

Setelah saya bangun saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk menyuci muka dan mengosok gigi, Nah setelah sarapan di dapur dayah saya pun langsung pergi ke keude, sesampainya di sana saya pun buru-buru membuka keude, dan menyapu setelah itu mengelap debu-debu yang kotor, seperti biasa ngopi adalah hal yang hampir menjadi rutinitas bagi saya di keude, karena hidup saya pun terkadang-kadang seperti kopi kadang-kadang pahit heheh, tapi apalah kan tetap bersyukur walaupun pikiran sama badan tidak sinkron sesekali heheh yang penting tetap kuat.

Seiring berjalanya waktu, suasana pun sudah sore, tiba-tiba teman saya pun datang dan mengajak saya pergi ke Samalanga sebentar yaitu ke tempat guru kami Tgk Busyra, kemudia saya pun langsung bersiap-siap.

Setelah beberapa menit kemudian kami pun langsung pergi, kami pergi nya lewat jalan Ulim, nah sesampainya di sana di jalan Ulim ternyata jalan di sana belum siap jadi apa boleh buat lah kami terpaksa pergi lewat jalan itu.

Jam 15.15 wib
sesampainya di Samalanga kami pun langsung ke keude beliau karena beliau ada keude jualan kitab, ketika sampai di sana kami pun langsung cium tangan beliau sebagai rasa hormat kami ke beliau, setelah itu kami pun ngombrol panjang lebar di sana, tiba-tiba saya pun teringat ternyata beberapa hari kemudian ada anak santri suruh beli buku kas kabilah dan pensil 1 kotak jadi kebetulan sama Tgk kami ada barang itu jadi belilah buku kasnya di situ.

Tidak lama kemudian kami pun langsung pulang lewat ulegle karena sudah tahu kalau pulang lewat Ulim debu nya banyak sekali, nah seiring berjalanya waktu kami pun sudah tiba di dayah pas sekali sampai nya kami di dayah pas azan magrib.

Nah teman-teman terima kasih semuanya yang sudah singgah di postingan saya ini mohon komentarnya di mana ada kekurangan hehe.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64377.96
ETH 3500.45
USDT 1.00
SBD 2.52