The Diary Game ( Kamis 20 Juni 2024 ) kesibukan di hari Lebaran ke Empat.

in Steem SEA4 days ago

Assalamualaikum teman-teman dimana pun berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Lebaran ke empat, pagi-pagi aku sudah di siapkan sarapan oleh mama, aku pun bangun setelah bangun dari tidur lagi tadi subuh, sebenarnya tidak baik untuk tidur subuh, man bagaimana mau buat anak muda kadang-kadang malamnya aku begadang heheh.

Nah, sesudah aku sarapan aku pun langsung mandi-mandi, karena aku mau pergi ke bireuen sebentar untuk berbelanja punya adik yang mau masuk pondok, dan juga itu adik bungsu perempuan saya dari dua bersaudara. Setelah aku mandi-mandi aku dan adik ku pun langsung berangkat ke bireuen, pertama kami singgah dulu di kede Fotocopy untuk mengambil foto 2x4 dengan layar belakangnya hijau daun, begitulah syarat-syaratnya di dayah cot kumude alias dayah serambi Aceh News.


Pergi berbelanja bersama adik bungsu.

Jadi setelah itu kami pun pulang, lalu di pertengahan perjalanan adik ku pun meminta beli alat kosmetik dia, kemudian kami pun masuk ke Indomaret untuk berbelanja alat-alat kosmetiknya, setelah itu kami pun langsung pulang ke rumah yaitu di kampung paloh raya yang tiada aspal dan jaringan heheh, entah kenapa pemimpin tidak melihat perkembangan kampung kami, dan masalahnya seumur dunia tidak sekalipun ada aspal jalanya seperti sawah parah, padahal sudah lama merdeka.

Sesampainya di rumah, nenek yang dari kuta Blang pun sudah datang ke sini, aku pun menyalaminya sambil tersenyum heheh, tidak lama kemudian mama aku pun langsung masak-masak karena tadi tidak ada alat-alat untuk memasak, setelah saya bawa pulang alatnya tadi mama pun langsung masak, adapun yang mama saya masak yaitu daging sapi yang saya bawa pulang kemarin.


Ke dua-duanya adalah nenek aku heheh


Daging sapi

Setelah semua menunya siap, aku pun langsung mengambil nya dan membawa ke rangkang di dekat sawah, karena di situ aku lebih tenang dengan angin yang sepoi-sepoi dan keindahan yang menyejukkan, ada juga burung-burung yang berterbangan di langit-langit makanya aku lebih memilih makan di sana, setelah itu pun rangkang sama rumah aku tidak jauh.

Setelah aku sarapan, aku pun langsung shalat zuhur dan setelah itu aku pun istirahat sebentar, jarang-jarang bisa tidur siang kecuali lebran heheh.

Sore, aku pun bangun dan langsung mandi-mandi. Setelah itu aku pun langsung pergi ke masjid.

Inilah diary aku hari ini terikasih teman-teman yang sudi kiranya singgah di postingan saya.

Salam : @bahagia01

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Sort:  
 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Sedikit saran, untuk penggunaan tag #burnsteem25, seharusnya anda hanya membagikan rewards ke @null cukup 25%, tidak boleh kurang atau lebih. Terimakasih.........

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60972.21
ETH 3388.11
USDT 1.00
SBD 2.55