THE DIARY GAME (Rabu 1 Mei 2024 ) aki mobil yang banyak.

in Steem SEA2 months ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.


*Jam 08.00 wib
Seperti biasanya setelah bangun sabuh tadi saya langsung turun ke bawah karena kamar saya di lantai dua, kemudian setelah berwudhu pun saya langsung shalat jamaah nya di musalla, setelah selesai saya pun turun dan mengganti pakaian saya lalu bumi pun mulai terang, saya pun langsung turun ke bawah lagi untuk membersihkan halaman-halaman dayah.

Seiring berjalannya waktu jam pun sudah jam 08.00 wib bagian Indonesia barat waktu kembali masuk kerja pun tiba, lalu setelah mandi-mandi saya langsung bergegas ke keude tempat saya kerja itu, sesampai di sana orang-orang pun pada menunggu terbukanya keude dengan membawa aki mereka masing-masing, setelah saya cek aki satu persatu dan mengecas nya saya pun istirahat sebentar sambil makan lontong dan minum kopi.


Di saat istirahat

*Jam 11.00 wib
Orang yang tadi pagi kasi aki untuk saya buat di cas pun kembali ke sini untuk mengambil aki nya masing-masing, tidak lama kemudia toke saya pun datang dengan membawa gorengan dan kopi, lalu saya pun istirahat sebentar.

*Jam 17.12 wib
Saya pun langsung menutup keude walaupun masih tersisa aki orang yg belum di ambil sekitaran 4 biji lagi, mungkin orang itu tidak sempat kembali hari ini tidak apa-apa kembali besok, nah setelah saya menutup keude saya pun langsung pergi ke keude teman yaitu di seberang jalan lalu saya mandi-mandi di sana, setelah itu saya pun langsung pulang ke dayah dan pas sekali lagi di laksanakan shalat jamaah magrib jadi saya pun langsung naik ke musalla untuk mengikuti shalat berjamaah karena banyak nya kelebihan-kelebihan dalam shalat berjamaah.

Selesai shalat magrib, aturan dayah kami naik ngaji jadi saya pun langsung ambil kita dan naik ke balai pengajian walaupun mata saya terasa sangat mengantuk tapi tidak apa-apa pokoknya naik dulu, jadi sudah ada fahala nya dengan sebab ada niat naik ngaji hehe.

Turun dari ngaji kami pun langsung shalat insya, lucu sekali pas kena air wudhu ngantuk pun terasa hilang, kemudia setelah turun musalla saya pun mulai lapar jadi pergilah keluar sebentar beli nasi dan saya jalan melalui jalan jembatan layang pidie jaya.


Jembatan layang pidie jaya

Nah teman-teman terima kasih semuanya yang sudah singgah di postingan saya ini mohon komentarnya di mana ada kekurangan hehe.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66369.39
ETH 3585.92
USDT 1.00
SBD 2.59