The Diary Game ( Jumat 21 Juni 2024 ) Hari kembalinya ke pesantren.

in Steem SEA16 days ago

Assalamualaikum teman-teman dimana pun berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Lebaran ke lima, berdepatan di hari Jumat yaitu hari di mana hari yang paling mulia dari hari yang lainnya, jadi aku pun hari ini bangun lebih awal dari biasanya, lalu aku pun langsung mandi-mandi biar badan lebih fresh.

Jadi, tadi malam aku pergi ke kota bireuen sebentar bersama kawan, setelah berputar-putar kami pun duduk nongki sebentar di caffe barcode yang di jalan sawah atau di jalan elak belakang kota bireuen itu, lalu kami pun memesan minuman dan kentang goreng, kami duduk lama di situ sambil ngobrol banyak juga heheh.


Ngopi di caffe rex Bireuen

Sekitar jam 12 lebih, kami pun langsung pulang, Lalu di pertengahan perjalanan kami berhenti sebentar di keude distro kabe’h, lalu aku pun masuk sambil melihat-lihat barang yaitu baju dan celana, lalu aku pun mengetes bajunya, kata kawan saya baju itu cocok katanya, ya sudahlah aku pun mengambilnya dengan harga 300.000. Lalu aku pun melihat celana yang bagus, kemudian aku tes itu lagi, dan aku pun mengambil keduanya celana dan baju, totalnya 500.000. Setelah akad kami pun langsung pulang.


Membeli baju

Nah, karena pagi ini pagi Jumat aku pun berencana untuk balik ke pesantren, setelah baju-baju saya di nyetrika sama mama, aku pun langsung bersiap-siap, tidak lama kemudian aku pun langsung berangkat setelah bersalaman dengan mama.

Sekitar jam 3 aku pun sudah ada di simpang Mamplam, yaitu di rumah kawan aku karena kawan aku pun ingin balik bareng sama aku jadi aku pun menjemput nya untuk berangkat barengan.


Di perjalanan

Sesampainya di sana, yaitu di dayah aku pun bertemu sama kawan yaitu si mur orang kemala, kebetulan dia pun baru balik juga dari kampungnya, lalu aku ngobrol banyak sama dia tentang keluh kesah heheh.


Ketika sampai di dayah

Memang hidup ini penuh dengan cobaan heheh, terutama cobaan tentang ekonomi dan berbagai cobaan lainnya. Setelah itu aku pun langsung mandi-mandi karena nanti mau keluar sebentar untuk ngopi bersama kawan saya itu.

Setelah magrib kami pun langsung pergi nongrong di tempat biasanya, setelah itu kami pun pulang karena aku kecapean tadi barusan baru balik ke sini ya sudahlah aku pun langsung istirahat setelah shalat insya.

Inilah diary aku hari ini terikasih teman-teman yang sudi kiranya singgah di postingan saya.

Salam : @bahagia01

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Sort:  
 16 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 15 days ago 

Dayah toh tgk?

 15 days ago 

Ummul Ayman Gure 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43