The Diary Game ( Jumat 03 Mei 2024 ) Indonesia vs Iraq.

in Steem SEAlast month (edited)

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap kita baik-baik saja di mana pun kita berada.


Subuh, adalah awal dari menjalani aktivitas keseharian yang penuh dengan cobaan dan rintangan, seiring berjalanya waktu dari malam tadi tidak terasa dunia pun kembali terang dengan keluarnya matahari di ufuk timur. Saya pun langsung bangun dari kasur yang empuk demi mengerjakan kewajiban yaitu shalat subuh. Setelah shalat subuh saya pun langsung naik ngaji seperti biasanya.

  • Jam 08.18 wib
    Sesudah semua kegiatan dari jam setengah 6 sampai jam 08 pagi saya jalani, kemudian saya lanjutkan lagi berkerja yaitu pergi ke keude Abbatry, sesampainya di sana saya pun langsung membuka keude sepeti hari-hari sebelumnya walaupun kurang VIT tapi tetap semangat hehe.

  • Jam 13.30 wib
    Pulang dari keude saya pun langsun mandi-mandi dan pergi ke masjid, yaitu di masjid terdekat dengan saya.


Pulang dari masjid

  • Jam 14.42 wib
    Beli air serba murah di depan Indomaret merdu, kebetulan tadi di ajak sama kawan ke sana jadi belilah kami air yang serba murah itu tapi Allhamdulillah enak kok heheh, patutlah kemarin banyak yang ngantri. Pulang dari sana saya temanin teman mengambil loundry kemudian saya pun pulang ke dayah dan langsung menuju lagi ke keude Abbatry.

Dan seiring berjalanya waktu, jam pun sudah pukul 5 sore, saya pun langsung menutup keude dan pulang ke dayah, di perjalanan pulang tiba-tiba saya berjumpa dengan kawan jadi berhentilah sebentar sambil ngobrol-ngobrol tipis hehe.

Ketika sampai di dayah saya pun langsung pulang ke kamar dan mengambil peralatan mandi, lalu saya pun langsung ke kamar mandi, setelah mandi-mandi saya pun langsung berdandan rapi karena nanti setelah insya pun kami membaca dalail khairat sama-sama di kabilah masing-masing.

  • Jam 21.08 wib
    Dalail, waktu nya pun tiba saya bersama kawan saya Tgk Ulul menjadi ibtidak dalail khairat malam ini di musalla Ummul Ayman 2 pidie jaya, seiring berjalanya waktu acara pun sangat lancar dan di nyusul dengan muhadharah yang mana sudah menjadi tradisi atau rutinitas dayah kami di setiap nya malam Jumat semoga berkah amin.


Pembacaan dalail khairat

  • Jam 23.28 wib
    Setelah acara kami pun pergi ngopi sebentar di bale kopi jalan sawah blang Ulim, di situ ada kawan saya bertiga yaitu Tgk Ridha Syauqi dan Tgk Lukman, kebetulan malam ini ada bola Indonesia vs Irak perebutan juara 3, tapi yah kalah juga tidak beruntung Indonesia, bukan tidak ya mungkin belum tapi sudah ada perkembangan.


Teman saya yang menonton langsung ke sana

Pulang dari sana, saya pun langsung ke kamar untuk istirahat karena badan saya pun terasa sangat lemah mata pun sangat mengantuk.

Nah, inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, walaupun masih banyak salah dalam penulisan dan rangkaian nya heheh.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66433.10
ETH 3607.66
USDT 1.00
SBD 2.69