The Diary Game (Jum'at 05 April 2024) Jum'at Mubarakah di akhir bulan Ramadhan Karim.

in Steem SEA2 months ago

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap kita baik-baik saja di mana pun kita berada.


Di dahului dengan pagi yang sangat indah dan di hiasi dengan matahari yang penuh benderang dari ufuk timur, saya yang bernama bahagia pun memulai aktifitas seperti hari-hari biasanya, namun pada pagi Jum'at yang terkahir dari bulan ramadhan ini saya merasa sangat sedih karena inilah Jum'at yang terakhir untuk di bulan Ramadhan di tahun 2024, mungkin kalau kita ada umur panjang akan bertemu lagi di Ramadhan tahun depan yaitu tahun 2025.

Nah, karena hari ini adalah hari Jum'at, saya pun setelah shalat subuh main handphone sebentar karena mata saya masih terasa sangat ngantuk, jadi lanjut lah istirahat lagi sampai jam 10 pagi, lalu saya terbangun saya pun langsung ke kamar mandi nyuci pakaian dan ada beberapa celana, kemudian setelah saya mandi-mandi teman saya pun masih ngantuk karena dia jualan tadi malam otomatis jam 7 pagi baru bangun dia, ada lah waktu istirahat dia sekitar 5 jam sekian atau 4 jam, lalu saya membangunkan nya dengan pelan-pelan karena ada kewajiban yaitu shalat Jum'at, lalu bangun mandi lah dia.

Jam 12. 14 wib
Setelah shalat Jum'at, kami pun tidak langsung keluar kami istirahat lagi sebentar di masjid blang awe itu masjid yang sering kami datangi di setiap hari Jumat tiba, sambil iktiqaf kami pun membawa Al-Qur'an se ayat dua ayat dengan membuka Al-Qur'an nya di handphone yaitu di aplikasi Nu online.









Jum'at terakhir dari ujung bulan Ramadhan 2024

Selang waktu beberapa menit kami di masjid, orang pun sudah pada pulang semuanya hanya tinggal kami berdua, kami pun juga ikut pulang ke keude, sesampainya di keude, karena matahari begitu panas kami pun melanjutkan istirahat hehehe, tidak apa-apa karena tidur dalam puasa adalah ibadah katanya.

  • Jam 18.10 wib
    Pergilah ke kota merdu sambil main-main, karena tidak membuka keude hari ini saya pun tidak banyak berbelanja karena uang harus di hemat-hemat sampai habis puasa beberapa hari lagi, kebetulan duit saya pun lagi krisis heheh, tidak lama kemudian saya pun langsung pulang ke tempat istirahat saya.

Ketika sahur nya Allhamdulillah ada rejeki, yaitu ada sedekah orang sedikit, kami pun langsung menghabiskan makanan itu, karena ada beberapa orang yang di sini, ada tgk Ridha bale lagi yang mau sahur ke tempat kami.




Rejeki anak Sholeh heheh

Nah, inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, walaupun masih banyak salah dalam penulisan dan rangkaian nya heheh.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66210.68
ETH 3579.65
USDT 1.00
SBD 2.60