The Diary Game (Minggu 31 Maret 2024) Kota Merdu Pidie jaya

in Steem SEA3 months ago (edited)

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja.

Kembali lagi bersama saya @bahagia01, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.


Jam 08.12 wib
Aku langsung bersiap-siap untuk masuk kerja, sebelum itu saya mandi-mandi dulu agar bedan lebih fresh dan sehat, apalagi puasa -puasa begini badan kita kita pasti terasa sedikit lemas, kemudian setelah mandi-mandi saya pun langsung menuju ke keude untuk berkerja, sesampainya di sana ada dua orang pun sudah menunggu sambil membawa aki, kemudian saya pun mengejek nya lalu saya service ganti air 1,3 dan mengecas nya, setelah 2 jam kemudian saya kembali lagi mengecek aki mobil tadi, dan Allhamdulillah sudah kembali lagi seperti biasa aki mobil nya, lalu saya juga menelpon orang tersebut untuk mengambil nya, selang beberapa menit orang itu pun datang untuk mengambil aki mobil nya yang sudah siap.

Zuhur pun tiba, saya pun langsung menutup keude sebentar sambil mambawa sarung ke keude sebelah karena saya istirahat nya di keude sebelah, sesampainya di sana saya pun langsung mandi-mandi lagi karena cuaca pun sangat panas jadi saya pun mandi lagi, setelah itu baru saya shalat zuhur setelah shalat saya pun istirahat sebentar sekitar 15 menit kemudian saya pergi ke dayah, di pertengahan perjalanan tiba-tiba ban motor saya pun bocor pas sekali di dekat bangkel lalu saya pun suruh sama bang bangkel itu untuk tambal ban yang bocor itu, setelah beberapa menit saya pulang ke Dayah karena ban motor saya pun sudah kembali normal, ada sebentar di dayah lalu saya pun kembali lagi ke keude.


Memperbaiki ban motor

Jam 17.48 wib
Setelah menutup keude, saya pun langsung mandi-mandi karena saya mau pergi untuk membeli takjil seperti biasanya, kebetulan teman saya pun mau pergi membeli takjil jadi pergi lah kami berdua ke merdu, sesampainya di jalan keude merdu orang pun sangat banyak dan padat kami pun jalan sedikit-sedikit karena macet, kemudian di pertengahan macet kami pun berhenti sebentar di pinggir untuk membeli kue dan air setelah itu kami pun langsung pulang.

Suasana di kota merdu di saat sore bulan puasa

Sesampainya di keude, kami pun menyiapkan makanan-makanan untuk berbuka setelah itu saya naik ke lantai 2 sebentar karena pemandangan nya lumayan indah, karena itu pun sambil menunggu waktu berbuka.




Pemandangan di atas lantai 2

Setelah berbuka, kami pun shalat jamaah magrib bersama, kemudian kami pun menunggu waktu azan insya, nah setelah shalat insya kami pun langsung dengan shalat tarawih, setelah shalat tarawih kami pun duduk sebentar sambil ngopi, kemudian teman saya pun mengajak saya untuk main game sebentar hehe.


Hero yang terlihat itu namanya chip, imut kan teman-teman heheh.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 months ago 

Jangan gunakan tag burnsteem25 apabila Anda tidak mengatur payout 25% untuk akun @null

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64385.89
ETH 3510.26
USDT 1.00
SBD 2.54