THE DIARY GAME 29 SEPTEMBER 2020

in Steem SEA4 years ago (edited)

Hello steemian lovers bersyukur bangat bisa kembali lagi bersama teman-teman yang ada di platform yang sangat luar biasa ini, semoga saja teman-teman semua dalam keadaan sehat walaafiyat dan sukses selalu.

Suara azan pun berkumandang di handphone yang begitu merdu, saya pun terbangun karena itu saya sadar bukan suara azan di mushalla, karena saya ada memakai sebuah aplikasi untuk alaram.

Nah saya pun terbangun, lalu bangun pergi keluar kamar untuk melihat kenapa pada sepi padahal sudah jam 05:06 pagi, kemudian saya menuju ke kamar kawan untuk memastikan keadaan, Waktu saya lihat kawan pun gak ada, terus saya lihat jam dinding di kamar kawan, sayapun terkejut rupa-rupanya tadi hanyalah imijinasi saya perasaan saya padahal udah pada jam setengah tujuh aduh!!! salat subuh pun belum.

Kembali ke tiga jam yang lalu, sebenernya saya tidur tadi malam jam tiga makannya bangun seperti ini jadi saya ingin mengubah kebiasaan ini tapi susah, karena ada kata pepatah: kebiasaan susah untuk di buang, nah walaupun susah tetap harus buang karena pertama sekali tidak bagus untuk kesehatan kan.

Jadi saya telat tidur tadi malam karena saya main game mobile lejend teman-teman pasti tau game itu kan, jadi tidak terasa waktunya berjalan begitu cepat, yang paling siyalnya lagi tadi malam main game bukan Menang malahan kalah berturut-turut.


Game mobile lejend.

Nah kembali lagi ke pembahasan tadi, jadi
udah salat-salat subuh saya pun ambil nasi-nasi lumayan enak.


Makanan pokok.

Kemudian saya pun kembali beraktivitas seperti biasanya saya kuliah si STIS Ummul Ayman, Merdu, Pidie jaya.


Ruangan kuliah.

Lalu masuklah dosen nama beliau ibuk Arinal, stady: Akuntansi, lalu ibuk itu menjelaskan secara lebih detail maaf saya tidak sempat ambil foto karena peraturan kalau sudah masuk dosen tidak boleh lagi bermain handphone kecuali sudah pernah misalnya sekarang ini belajar online.

Kemudian ibu itu menanyakan soal yang sudah di jelaskan tadi sama saya tentang perbedaan bank syariah dan konvensional
Alhamdulillah saya jawab dengan lancar kemudian ibu itu pun menaruh nilainya.

Jadi itulah story game saya hari ini tidak saya jelaskan lagi setegah hari lagi karena saya pulang kuliah langsung tidur heheheh, karena tadi malam bergadang.

Inilah cerita saya hari ini :

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A5


Salam @bahagia01

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Selamat berjuang, selamat menulis. Jangan lupa makan semoga sukses

 4 years ago 

Hhhhh makasih @deksyech amin-amin

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 4 years ago 

Terima kasih @steemcurator

 4 years ago 

Tetap di the diary game. Ajak teman-teman anda untuk berpartisipasi di steemit, banyak program yang di adakan oleh @steemitblog dan menarik untuk di ikuti.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Iya makasih banyak @nararul

Bagus @bahagia01 saya suka dengan karya anda, terus berkarya dalam situasi apapun

 4 years ago 

Heheheh terima kasih banyak ya @rifkifatullah

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55819.41
ETH 2522.74
USDT 1.00
SBD 2.32