THE DIARY GAME 30 NOVEMBER 2020.steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Hai sahabat steemit semuanya, salam sukses selalu buat anda-anda yang di mana pun berada, ya kembali lagi sama @bahagia01, mohon maaf teman-teman ya di tanggal 26,27,28 dan 29 saya kurang feet, mungkin karena cuaca nya, apalagi sering-sering hujan.


Cuaca di daerah kami, merdu pidie jaya.


Pagi pun menghampiri di setiap setelah malamnya, cuaca pun sangat mendung di hari ini bahkan hujan pun ikut turun, apalagi subuh-subuh begini maunya tidur terus sampai jam satu, namun ada hal yang harus saya perbuat di hari yang sangat berbahagia ini walaupun hujan tidak henti-henti saya tetap bersemangat untuk mencari jati diri saya, di mana pun ada lobang ilmu di situ ada saya sejauh apapun gudang ilmu dengan izin p milik alam jagat raya ini saya terus berjuang hingga ke pelosok dunia.

Detik demi detik jam pun terus berlalu, hari demi hari tahun demi tahun umur saya pun sudah sampai 20 tahun, ilmu pengetahuan pun masih kurang.

Nah, kawan-kawan sebagaimana biasanya
saya tetap kuliah walaupun agak terasa malas karena hujan, ya otomatis kan basah, beberapa menit kemudian dosen pun naik.

•Jam 11.30 wib
Waktu belajar pun habis, saya pun pulang lagi ke pesantren, dalam ke adaan basah kuyup, lalu saya pun beristirahat.


Dayah tercinta.


•Jam 21.49 wib
Jam pun terus berputar sehingga sudah malam, sesuap nasi pun belum makan, maka pergilah kami ke keude untuk membuat mie sama ustadz fajar dan ustadz-ustadz lainnya.

Lalu saya pulang ke pesantren lagi, harus pulang cepat-cepat karena ada ngaji lagi sama ustadz busyairi, lalu sampai lah di pesantren pulang ke kamar ambil kitab langsung ke tempat pengajian.

•Jam 23.53 wib

Kemudian sudah turun ngaji, lalu saya naik meggulang lagi sama anak-anak untuk mengulang-ulang yang sudah lupa, karena kata pepatah menyatakan, ilmu itu enaknya dengan di ulang-ulang kalau istri itu enaknya dengan di pandang-pandang, itu kata ustadz kami.

Setelah meggulang lalu saya pun duduk di teras kamar sampai menikmati udara malam sebelum tidur.


Suasana pesantren di jam 00.16.

Nah, sahabat steemit inilah cerita saya hari 1 ya semoga bermanfaat bagi yang membacanya terutama terkhusus nya untuk saya sendiri.

Setelah itu saya langsung masuk kamar dan tidur.

Inilah cerita saya hari ini :

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5


Salam @bahagia01

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 4 years ago 

Akhir-akhir ini cuaca memang tidak mendukung @bahagia01

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Itulah @ikhsan01 membuat saya kurang sehat

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

 4 years ago 

Thanks

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76