The Diary Game (06 Sabtu April 2024) Buka puasa bersama di pantai Manohara Pidie jaya.

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.
Nah kembali lagi bersama saya @bahagia01


Pagi dunia, yang penuh dengan sandiwara heheh, aktivitas saya pun berjalan kembali setelah hilang nya malam berganti pagi yang terang benderang ini.

  • Jam 08.10 wib
    Aktivitas Pertama saya di mulai pada jam 08.10 yaitu dengan membuka keude aki motor dan mobil, seperti biasanya 5 menit saya buka keude sudah ada orang yang datang sambil membawa aki-aki mereka.
    Dan kegiatan saya terus berlanjut dengan mengecek aki mobil dan mengecasnya.


Aki mobil yang sedang di perbaiki

  • Jam 12.50 wib
    Zuhur pun tiba, saya langsung menutup keude sebentar, sambil mambawa sarung ke keude sebelah karena saya istirahat nya di keude sebelah, sesampainya di sana saya pun langsung mandi-mandi lagi karena cuaca pun sangat panas jadi saya pun mandi lagi, setelah itu baru saya shalat zuhur setelah shalat saya pun istirahat sebentar sekitar 15 menit kemudian, lalu saya kembali lagi ke keude biasanya, sesampainya di situ saya pun langsung mengecek aki-aki motor yang lagi di cas.

  • Jam 17.12 wib
    Setelah menutup keude, saya pun ke keude sebelah untuk mandi-mandi karena kata kawan saya nanti 5 menit lagi kita akan pergi laut, karena sore ini kita buka puasanya di laut aja sekali, kemudian saya pun mengajak teman-teman yang lain untuk buka puasa di pantai, di pertengahan perjalanan kami pun membeli takjil berbuka, pertama saya beli air tebu, kemudian kue berupa risol dan bakwan, lalu kami jalan lagi sampai ke keude merdu, ya MasyaAllah orang nya full jalan, kemudian saya pun melihat ada seorang yang jualan nasi ayam penyet, kami pun singgah di sana membeli ayam penyet.

  • Jam 18.10 wib
    Semakin sore, semak macet jalan merdu itu, kemudian kami pun terus jalan walaupun jalan Honda nya seperti kura-kura hehe, karena macet parah di jalan, dan sesampainya di sana kami pun langsung ke bebatuan yang di susun, sambil membawa takjil, setelah semuanya sampai kami pun duduk-duduk diskusi sebentar, karena sambil menunggu waktu berbuka juga.




Buka puasa bersama kawan di pantai Manohara

  • Jam 18.55 wib
    Waktu berbuka puasa pun sudah tiba, karena tidak sampai terdengar suara azan saya pun melihat waktu nya di handphone. Setelah beberapa menit kemudian saya pun langsung pergi pulang, di pertengahan perjalanan pulang kami pun singgah sebentar di masjid, untuk menunaikan shalat magrib, tidak lama kemudian kami pun langsung pulang, saya pun ikut pulang ke Dayah sebentar karena ada rencana shalat tarawih nya di Dayah.




Waktunya berbuka puasa

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI20.0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 3 months ago 

Gawat that agenda age tgk 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64354.36
ETH 3507.50
USDT 1.00
SBD 2.54