The Diary Game (04 kamis April 2024) Nongkrong dan berkerja

in Steem SEA4 months ago

Welcome to my post @bahagia01 semoga teman-teman dan sekeluarga yang di komunitas ini sehat-sehat selalu sampai akhir Ramadhan ya.


Bakda sahur, saya tidak tidur lagi, karena sambil menunggu waktu subuh saya bermain handphone sebentar biar tidak ngantuk, kemudian setelah azan subuh berkumandang saya langsung berwudhu dan shalat subuh 2 raka'at, selesai shalat subuh saya langsung keluar sebentar di jalan raya jalan Banda Aceh, sambil lari-lari saya pun menghidupkan music dan saya pakai handset, tidak lama kemudian saya pun pulang lagi ke keude, karena keadaan pun masih puasa jadi takut nanti tidak sanggup puasa lagi gara-gara terlalu kecapean heheh.

  • Jam 11.13 wib
    Mengecek aki mobil, setelah beberapa menit saya buka keude seseorang pelanggan aki mobil pun datang menghampiri saya sambil berkata: "bang aci neu cek aki moto long siat kban".
    Setelah saya melihat keadaan aki mobil saya pun langsung bilang ke bapak itu bagaimana kondisinya ternyata sall nya uda kembung jadi otomatis harus di ganti baru kata saya percuma kita usahain karena penyimpanan api nya sudah melemah kecuali kita ganti sall nya.


Ini spanduk keude aki mobil kami

Jam 14.34 wib
Di seberang keude, saya pun mengontrol dengan sangat teliti apakah ada orang atau tidak karena saya ke keude sebelah sebentar membeli sesuatu, kemudian tak lama kemudian saya pun langsung pulang lagi ke keude, sambil mengecek kondisi pengisian nya, karena maksimal nya hanya 2 jam sudah drastis full akinya kecuali aki yang bermasalah.

Menjelang sore, yang mana waktu yang paling di tunggu-tunggu oleh ummat manusia karena waktu untuk berbuka puasa hampir tiba. Nah setelah menutup keude saya pun seperti biasa yaitu pergi ngabuburit atau membeli takjil untuk berbuka puasa.
Sesudah berbuka puasa, saya pun langsung shalat Magrib, sesudah shalat magrib dan sambil menunggu waktu azan insya alias diikuti dengan Shalat tarawih jadi duduk istirahat sebentar bersama kawan-kawan, tidak lama kemudian azan pun dikumandangkan saya pun langsung pergi shalat tarawih.

•Jam 22.44 wib
Sesudah shalat tarawih bersama, saya pun di ajak sama kawan untuk pergi nongkrong sebentar, saya pun pergi bersama teman yang sering bersama saya yaitu tgk Lukman, seiring berjalannya waktu, malam pun sudah mulai larut, jadi kami pun langsung pulang ke tempat istirahat kami masing-masing.








Ngopi bareng sama kawan di keude kopi simpang

Nah, inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya, walaupun masih banyak salah dalam penulisan dan rangkaian nya heheh.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Semoga usaha akinya laris manis tgk.

 4 months ago 

Amin...doa dari shabat ya...🙏🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65