The Diary Game ( Selasa 11 Juni 2024 ) Menikmati senja bersama kawan itu lebih indah.

in Steem SEA4 months ago (edited)

Hai steemian lovers di manapun berada, apa kabar hari ini, saya harap kita baik-baik saja di mana pun kita berada, dan selamat berjumpa kembali bersama saya @bahagia01


Pagi, aku pun langsung pergi bergegas ke Ule Gle untuk mengambil aki baru karena stok barang di kami baru habis, nah kebetulan ada seseorang pagi ini yang mau membeli aki mobil, jadi setelah saya pergi ke toko sinar yang di ulegle aku pun membeli aki di sana biar tidak kecewa pelanggan, setelah itu saya pun pulang lagi ke merdu, sesampainya ke merdu aku pun menelfon orang yang ingin membeli aki baru itu.


Di saat aku ke ulegle dan membeli aki baru mobil

Tidak lama kemudian bapak itu datang, lalu kami pun langsung akad jual-beli kalau bahasa konvensionalnya transaksi, setelah itu bapak itu pun langsung pulang dan akinya pun langsung di pasang Allhamdulillah jos sekali kastanya heheh.

Jam 15.45 wib
Seseorang pelanggan dari ulim pun datang ke keude kami sama istrinya, bapak itu pun ingin menukar tambah aki, saya pun langsung membuka dan kami pun langsung transaksi aki mobil baru, Allhamdulillah hari ini ada rezeki.


Pelanggan aki dari ulim

Menjelang sore, saya pun langsung pulang ke dayah sesampainya di dayah aku pun langsung mandi-mandi, setelah itu akupun duduk sebentar di depan teras bilek tingkat 2 bersama kawan sambil menikmati pemandangan senja arah ke barat, lalu aku pun melihat teman saya yang lagi menjemur kopi, kopi yang di bawa pulang kemarin dari takengon tetapi belum di roasting, lalu kata saya bawa ke depan dayah saja ke sana di situ roasting saja di sana, lalu dia pun langsung pergi untuk mengroasting kopinya, sementara aku pun langsung lanjut duduk di situ dengan menikmati pemandangan sore heheh.


Menikmati senja dengan kawan itu lebih indah

Kopi gayo

Malamnya, aku pun langsung naik ngaji seperti biasanya, dengan menaikkan kitab mahalli, sekitar 1 jam kemudian pengajian pun berakhir, di lanjutkan dengan shalat insya berjamaah di musalla, kebetulan saya pun hari ini harist jadi otomatis saya juga imam.


Setelah turun dari musalla

Kemudian, di lanjutkan dengan kegiatan mengulang, aku pun langsung pergi ke lokal di mana itu tempat mengulang saya yang sudah nyaman saya di sana.

Jam 12 malam pas, aku pun langsung istirahat, sebelum terlelap aku pun sempat memainkan hanphone terlebih dahulu heheh.

Inilah diary aku hari ini terikasih teman-teman yang sudi kiranya singgah di postingan saya.

Salam : @bahagia01

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55