The Diar Game ( Rabu 29 Mei 2024 ) 24 Jam Ngopi Dan Nonton.

in Steem SEA3 months ago (edited)

Selamat pagi teman-teman semua yang ada di komunitas yang sangat hebat ini semoga kita semua sehat-sehat selalu, dan kembali lagi bersama saya @bahagia01 di hari yang sangat-sangat indah ini.


  • Jam 08.28 wib
    Sarapan untuk pagi ini, seperti biasanya saya membeli lontong kak ni, karena saya hari ini tidak sarapan di dapur di karnakan saya pagi ini sedikit buru-buru, di sebabkan ada pelanggan yang lagi menunggu pula, lalu saya pun langsung pergi ke tempat kerja, dan sesampainya di sana, sarapan yang saya beli tadi saya simpan dulu karena ada pelanggan yang harus saya layan lebih cepat, tidak lama kemudian saya pun sarapan walaupun telat sedikit heheh, tidak lama kemudian sayapun pergi ke keude seberang untuk membeli kopi di tempat biasa yaitu di soccer, setelah itu saya istirahat sebentar sambil menonton video di laptop.

Seiring berjalanya waktu , lalu saya membuka handphone dan langsung membuka aplikasi Stimeet karena tadi malam saya tidak sempat menulis diary saya yang kemarin, sangking sibuknya hehe, tidak lama kemudian pelanggan aki batery Honda pun datang untuk memasang batre Honda baru, karena barang baru sudah habis saya pun menelepon toke saya untuk memesan nya lagi batery yang bermerek gs Astra yaitu Gs pt asli, karena rata-rata batre yang bermerek gs sudah lumayan bagus dan sudah pasaran nya juga, tetapi yang Gs asli.

  • Jam 11.54 wib
    Pergi menyode cek aki mobil dan motor di karena kan alat kami sedikit rusak jadi bawalah alatnya ke keude yang ada di depan masjid Ulim itu, sesampainya di sana langsung pun di buat punya saya karena saya terlalu buru-buru, dan harganya pun kalau hari ini bisa kita katakan 10.000 setara dengan 2 biji steem heheh tapi untuk hari ini, kemungkinan nanti naik lagi atau turun lagi harganya ya teman-teman.

  • Jam 17.55 wib
    Seiringan berjalan nya waktu, matahari pun mulai terbenam, senja pun mulai nampak dan saya pun sudah pulang ke dayah, sesampainya di dayah saya berjumpa dengan @umam dia sedang membersihkan halaman dayah yang sedikit kotor, lalu saya memotret nya dengan berkata semangat ya teman heheh, karena saya hari ini tidak bisa membantu di sebabkan saya harist di musalla.


Di saat teman saya @umam membersihkan halaman pesantren

  • Jam 10.11 wib
    Usai turun pengajian malam, saya pun lapar jadi saya sama teman pun pergi ke keude merdu untuk membeli nasi goreng Jakarta, pulang dari merdu saya pun langsung istirahat, sambil istirahat saya pun menonton flm sebentar flm yang lagi marak-marak nya sekarang heheh yaitu : “Aku bukan ustazah”, nah mungkin dari kalangan anak-anak muda kebanyakan ada nonton flm itu ya heheh.


Drama Malaysia (aku bukan ustazah)

Oke sekian untuk hari ini, terimakasih teman-teman yang sudi kiranya singgah di postingan saya mohon maaf atas segala penulisan diary saya yang mungkin kurang berkenan pokoknya saya akan tetap update penulisan saya di setiap harinya, terimakasih.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN IPHONE 11

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 3 months ago 

Thanks @fuli 🙏🏻

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58119.05
ETH 2357.18
USDT 1.00
SBD 2.36