The Diary Game (Selasa 30 April 2024) kembali beraktivitas.

in Steem SEA2 months ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman dimana pun anda berada selamat pagi ya semoga kita semua senantiasa di beri umur panjang dan sehat Wal'afiyat.


Jam 09.40 wib
Hari ini saya pun kembali beraktivitas dari sekian lama selama lembaran saya kurang beraktivitas di karena kan kebetulan saya di rumah jadi maklum, kalau tinggal di rumah paling-paling bantu mamak masak-masak dan nyuci setelah itu main han Phon. Jadi pada hari yang sangat cerah ini saya kembali lagi ke merdu pidie jaya alias itu tempat dayah saya juga, nah sebelum saya berangkat saya pun pergi ke bangkel sebentar untuk memperbaiki ban sepeda motor saya kemudian ganti oli, setelah itu saya pun berangkat.


Memperbaiki sepeda motor

Kebetulan hari ini ijazah saya pun sudah siap, jadi kebetulan sekali saya otwe, di sepanjang perjalanan dalam tiba-tiba hujan pun turun, kemudian saya berhenti sebentar di sebuah masjid, dan tidak lama kemudian saya pun berangkat lagi dengan hati-hati.

Dan Allhamdulillah nya jam 12.15 wib saya pun sampai ke kampus, dan saya pun langsung menghubungi pak dosen yang di kantor ijazah itu, dan Allhamdulillah semuanya selesai s1, saya sangat-sangat bersyukur tidak terasa saya bisa ke titik ini berkat doa orang tua dan guru, dan pepatah mengatakan “bukan kita yang hebat tapi doa orang tua kita dan doa guru kita yang terjibahkan”.


Alhamdulillah sudah kelar

Tidak lama kemudian saya pun pergi ke keude baru toke saya yaitu keude Abbatry, dan keude nya pun sudah siap di pakai barang-barangnya pun sudah siap, setelah itu saya pun pulang ke dayah untuk menyimpan baju-baju dulu.


Keude baru Abbatry

Jam 19.34 wib
Setelah magrib, saya pun pergi ke keude pangkas Tgk Syahrul sebentar tujuannya untuk memangkas rambut karena rambut saya pun sudah mulai panjang, sesampainya di sana saya pun menunggu sebentar karena masi ada orang satu lagi yg hampir siap, tidak lama kemudian pun giliran saya, setelah pangkas saya pun langsung pulang ke dayah karena tadi siang saya full beraktivitas jadi saya rasa badan terasa sangat lemah, kemudian setelah sampainya di dayah saya pun langsung menyucikan rambut biar tidak gatal nanti waktu tidur. Nah sebelum istirahat saya pun buka hanphone dulu sambil mengscroll TikTok dan Instagram.


Ini sebelum di pangkas

Nah teman-teman terima kasih semuanya yang sudah singgah di postingan saya ini mohon komentarnya di mana ada kekurangan hehe.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66433.10
ETH 3607.66
USDT 1.00
SBD 2.69