Acievement 1 : My Introduction

in Steem SEA3 years ago (edited)

Tugas Achievement 1



Hai semuanya!

Saya ingin memperkenalkan diri saya pada teman-teman steemian semua. Nama saya rian andriand, Biasa di panggil rian, Saya lahir pada tanggal 21 juli 1999. Saya tinggal di desa paya bili, Kec Muara dua Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Saya sedang menempuh pendidikan di Politeknik Negeri Lhokseumawe. Saya memiliki hobi melukis, biasanya pada waktu luang saya melukis apa yang ada di imajinasi saya. saya mengenal steemit melalui teman sekampus @rafi04 @fahmibad @masmi yang mengatakan bahwa steemit adalah platform yang tepat untuk berbagi karya. mulai sekarang saya akan membagikan karya saya ke teman teman semua :) .

dau.jpg


satu 1 .jpg


IMG_9136.JPG


Sekian perkenalan diri saya, mohon bimbingannya serta saran kritik dari teman-teman steemian semua. Saya ucapkan terima kasih kepada @yenniyunita yang telah mengenalkan saya pada komunitas steam SEA, dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk @radjasalman yang telah membimbing saya untuk lebih mengenal komunitas steam SEA, serta tim CR Indonesia @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya..

Sort:  
 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-32-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-24

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56204.99
ETH 2395.80
USDT 1.00
SBD 2.38