The Diary Game|| senin 5 juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemit jumpa lagi dengan saya @azizi743, semoga sahabat steemit sehat selalu dan dapat beraktifitas dengan lancar. Hari ini saya ingin mebagikan sedikit ceritang tentang kegiatan apa saja yang saya lakukan hari ini.

Pagi ini saya bangun jam 5 lewat, saya pun langsung kekamar mandi mengambil wudhu untuk menunaikan kewajiban saya sebagai ummat muslim. Selesai shalat saya langsung mengganti pakaiyan saya, lalu saya langsung pergi untuk menjual ikan tuna.
Assalamualaikum sahabat steemit jumpa lagi dengan saya @azizi743, semoga sahabat steemit sehat selalu dan dapat beraktifitas dengan lancar. Hari ini saya ingin mebagikan sedikit ceritang tentang kegiatan apa saja yang saya lakukan hari ini.

Pagi ini saya bangun jam 5 lewat, saya pun langsung kekamar mandi mengambil wudhu untuk menunaikan kewajiban saya sebagai ummat muslim. Selesai shalat saya langsung mengganti pakaiyan saya, lalu saya langsung pergi untuk menjual ikan.


IMG_20210705_070240_690.jpg

  • 45 ribu perkilo

IMG_20210705_070212_107.jpg

  • tuna dan layaran

Selesai saya menjual ikan saya pun langsung pulang kerumah, sesampai dirumah saya langsung mandi, setelah mandi saya tidur sejenak, saya terbangun di jam pukul setengah satu saya pun begegas kemar mandi mengambil wudhuk untuk melaksakan kewajiban saya sebagai seorang muslim.

Pukul dua siang saya keluar ke kede untuk meminum sacangkir kopi sambil menunggu apakah ada kapal nelayan yang pulang hari ini.


1625479961836742266651.jpg


Saya menunggu sampek jam empat sore tidak ada satupun kapal nelayan yang pulang, lalu saya kembali kerumah, sesampai saya dirumah saya bermain sejenak dengan keponakan saya sambil menunggu adzan asar bekumandang di masjid.

Selesai shalat saya pun keluar untuk bermain bola sejenak bersama kawan kawan saya di pusong lama, berikut foto yang di ambil kawan saya, tapih saya tidak nampak karna saya terlalu jauh, cuaca pun mendung pada sore ini.


IMG_20210705_181843.jpg


Hanya sekian saja kegiatan yang saya lakukan pada hari ini, saya @azizi743 salam semua untuk sahabat steemit di seluruh dunia.

Cc:
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@steem.amal

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Iya terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43