The Diary Game|| sabtu 10 juli 2021//pagi yang melelahkan || 25% Pay Out For @steem.amal

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum semuanya, jumpa lagi dengan saya @azizi743, salam semuanya untuk sahabat steemit dimanapun anda berada, di hari ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang aktivitas apa saja yang saya lakukan pada hari ini.

Seperti biasa dipagi ini, dengan cuaca yang sedikit mendung saya tetap mejalakan pekerjaan saya, yaitu menjaul ikan. Ada beberapa jenis ikan yang saya jual di pagi ini diantaranya mungkin ada ikan yang agak sedikit langkalah.
Berikut inkan tersebut.


IMG20210710073510.jpg
Ikan riprip, gabu dan jarup


Di gambar tersebut ada tiga jenis ikan yaitu ikan riprip, ikan gabu dan kurisi perak atau yang sering dikenal jarup. yang mana ikan tersebut sangat di minati oleh para warung nasik, bisa dikatakan itu ikan yang cukup laris lah, saya pun cukup kelelahan pada hari ini dikarenakan begitu banyak pelanggan yang berbondong bondong membeli ikan tersebut. Harga ikan riprip saya jual di harga 25 ribu sampai 28 ribu rupiah perkilo , harga ikan gabu saya jual dengan harga 40/42 ribu rupiah perkilo, harga ikan kurisi atau ikan jarup 20/18 ribu perkilo.

Nah sahabat steemit berikut ini adalah ikan
Deugon atau yang sering disebut dencis dan ikan tuna.


IMG20210710073523.jpg
Dencis dan tuna


Pagi ini ikan dencis terbilang cukup lumayan lah harganya, karna ikan tersebut sedang berkurang, dencis saya jual dengan harga 25 ribu perkilo. Sedangkan tuna yang berukuran 1 kilo atau lebih terjual dengan harga 27 ribu perkilo.

Di jam pukul 9 pagi saya pun sudah selesai berjualan dan alhamdulillah semua ikan tersebut terjual habis, lalu saya tidak langsung pulang tetapi saya pergi dulu untuk membelik nasik.


IMG20210710083604.jpg
tempat dimana saya sering membelik nasik


Selesai membelik nasik saya pun langsung pulang, lalu saya mandi selepastu baru saya makan, sesudah itu saya istirahat sejenak karna begitu melelahkan.

Saya terbangun di jam 12:30 wib. Namun saya masih berbaring menonton televisi sambil menunggu adzan dzuhur, selesai shalat dzuhur saya kembali berkejar karna ada ikan yang dibelik bos saya yaitu ikan tongkol,
Selesai bekerja saya pulang kerumah lalu saya mandi, setelah itu saya hanya menghabiskan waktu saya di rumah sambil menonton televisi.

Setelah shalat asar saya pun keluar lagi untuk mengambil kereta saya di bengkel, karena bhan nya kempes


IMG20210710164209.jpg


Setelah mengambil kereta saya pun jalan jalan kekota.
Sampai disini saja saya menceritakan kegiatan saya pada hari ini

  • saya @azizi743 salam untuk sahabat steemian.

Cc:
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@steem.amal

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43