Betterlife, the diary game (kamis 03 juni 2021) acara pesta di kampung

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemit, pada pagi ini, berjumpa dengan saya @azizi743 saya ingin menceritakan kegiatan saya hari ini dengan singkat padat dan jelas, hari ini saya bangun hampir kesiangan, saya bangun, pukul 10 lewat 15 wib, itu di karenakan semalam saya begadang, karna ada acara pesta pernikahan di tempat kawan. Saat terbangun saya langsung begegas mandi karna mau ketempat pesta pernikahan lagi, Sesampai saya disana saya langsung di suruh menunggu pengantin pria, ini saya bersama kawan saya lagi menunggu pengantin pria.

IMG-20210603-WA0003.jpg


Selesai di acara pesta, saya langsung pergi nongkrong ke kede kopi bersama kawan, sesampainya di kede kopi, ternyata kawan saya membawak mangga, itu adalah buah kesukaan saya sedari kecil, di karenakan mangganya setengah matang, jadi saya langsung membelik kecap, cabe dan gula, dan saya sangat menikmati nikmatnya mangga.


IMG-20210528-WA0002.jpeg


Selesai memakan mangga, seperti biasa, kalo lagi nongkrong saya pasti main games, games yang saya mainkan yaitu games domino island, apa teman teman steemit ada yang tau game domino island, pasti tau lah ya.
Kalo nggak tau, nggak usah cari tau aja yah, karna ini games sudah termasuk judi untuk sekarang, walaupun saya jugak ikut main sih.

Dan saya hanya mempunyai modal 1b pada hari ini, itu pun modal semalam, biasanya modal saya 2b, akan tetapih tampa saya sadari, hari ini saya lagi hoki / beruntung, dari modal 1b saya dapat kemenangan hingga 8b. Ini adalah hari yang sangat bagus bagi saya.

images.jpeg.

Di sore hari
Saya pergi berolah raga yaitu bermain bola ke kampung sebelah karna di kampung saya tidak punya lapangan sepak bola, jadi saya selalu pergi kekampung sebelah jika saya ingin bermain bola, pertandingan bola saya hari ini berakhir dengan skor 3-1, tim saya yang mengalami kekalahan, padahal baru setengah jam kami memulai pertandingannya, tapih terpaksa kami hentikan pertandingannya, karna ada seorang tokoh besar dalam agama kami yang meninggal dunia.
Kami disini sangat menghormati orang tersebut, jadi kami semua sepakat menghentikan pertandingan sepak bola tersebut.

Hanya sekian saja kegiatan saya hari ini, sampai jumpa di kegiatan saya berikutnya, salam semua sahabat steemit di seluruh dunia.


Cc @radjasalman @anroja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Iya bang terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43