THE DIARY GAME { SABTU 4 MARET 2023 } HARI YANG MELELAHKAN

in Steem SEAlast year (edited)

IMG_20230304_100407.jpg

السلام عليكم ورحمةالله وبراكاته

Apa kabar nya sahabat steem ku, mudah mudahan hal keadaan sehat serta kantong juga terisi rumah tangga aman anak ceria istri bahagia.

Sahabat,asal bisa menghasilkan cuan yang halal apa pun kita kerjakan jangan ada rasa malu dan minder,hidup ini wajib diperjuangkan tidak hanya berpangku tangan menunggu turun dari langit tanpa ada usaha sedikit pun, yang harus nya kita malu ketika selalu tangan dibawah mengharap pada manusia, kalau kepada Allah yang maha raja lagi maha kaya kita wajib selalu menadahkan tangan berdoa supaya kita tidak tergolong dalam kelompok manusia yang sombong merasa semua yang kita dapatkan dari hasil usaha sendiri tanpa ada pengasih dan penyayang-Nya.

IMG_20230304_174818.jpg

Sahabat, seperti biasa yang sudah menjadi rutinitas pagi sebelum berangkat ke tempat kerja,saya fokuskan pada usaha menjadi pengrajin seniman api atau mengelas,hal yang menjadi landasan dalam memajukan sebuah tempat usaha menurut saya adalah tingkatkan kejujuran dan disiplin dalam bekerja agar mendapatkan kepercayaan dari pelanggan, sebenarnya bukan dalam pekerjaan ini saja apapun itu jika tidak jujur dan disiplin maka akan hilang rizki kita karena hilang pelanggan, saya bergelut di bidang pekerjaan mengelas bisa dikatakan masih junior atau pemula tapi saya akan terus belajar dan belajar lebih giat lagi.

IMG_20230304_174802.jpg

proses pengecatan kenopi ruko

Sahabat hari ini saya menyelesaikan pengecatan kenopi yang insyaallah hari rabu ini sudah pada tahap pemasangan, berhubung lokasi kerjanya di tempat terbuka dan hari ini pun cuaca sangat cerah dan panas matahari sangat terasa sekali jadi kebanyakan istirahat jadinya.

IMG_20230304_174812.jpg

Jam 17.30 saya pulang dari tempat kerja langsung kerumah, membersihkan diri dan menunaikan shalat ashar dan habis sholat saya makan malam karena malam ini saya telat pulang jadi makan lebih awal sebelum shalat magrib, hingga pukul 18.30 saya pun pergi ke mesjid seperti biasanya.

IMG_20230305_185231.jpg

Habis sholat magrib saya pun pergi ke balai pengajian al ikhlas yang ada dikampung saya juga, saya kena tugas mengajar ngaji setiap malam minggu habis magrib sampai jam 21.30 malam, setelah selesai mengajar ngaji anak-anak saya pun pulang dan sampai di rumah saya shalat isya dulu sebelum tidur.

IMG_20230304_211752.jpg

Demikian sahabat steemian ku kegiatan saya hari ini, terimakasih untuk sahabat ku yang sudah bersedia singgah di postingan saya ini.

Terimakasih juga kepada @anroja yang selalu memberikan kritik dan sarannya untuk kebaikan saya.

Wassalamu'alaikum

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.