The Diary Game, Selasa (11/1/2022) | Pergi Ke Dinkes Kembali | 25% Payout Mendukung @steem.amal

in Steem SEA3 years ago


IMG_20220111_115935.jpg

Kembali Di Dinas Kesehatan


Assalamualaikum steemian. Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat. Hari ini rutinitas bergulir kembali seperti sedia kala. Jam 07.00 kami berangkat ke rumah eyang-atuk setelah semua beres. Saya kemudian berangkat ke Puskesmas sendiri karena Pak Su masih berkebun dengan Atuk. Sampai di Puskesmas, saya langsung finger print dan segera ke ruangan kerja. Hari ini saya akan ke Dinkes kembali mengantarkan beberapa berkas. Saya sudah mengabari Pak Su untuk bersiap-siap nanti saat saya kabari kalau akan jalan dari Puskesmas. Akhirnya saya sudah sampai kembali di rumah eyang-atuk. Pak Su sudah siap untuk jalan, tidak lama kami segera jalan agar bisa pula kembali dengan cepat.

pembatas.png

Sesampainya di Dinkes, saya segera menuju ruangan-ruangan tempat berkas yang saya bawa harus diserahkan. Tiba-tiba kurir menelpon karena mau mengantarkan paket sementara dirumah tidak ada siapa-siapa. Saya bilang kami yang akan ambil di kantor mereka nanti sore. Urusan saya selesai di Dinkes, sebelum balik kami sholat Zuhur dulu. Kami segera balik ke rumah sehingga saya bisa lebih awal bersama Khalif lagi. Kami mampir sebentar di pondok ikan bakar langganan saya, namun kali ini kami tidak makan disana karena selain sedang ramai juga karena ingin makan bersama dengan eyang-atuk sehingga kami membungkus saja. Sampai dirumah, kami makan bersama mumpung Khalif sedang tidur jadi tidak ada yang harus menunda makan untuk menjaga Khalif. Setelah makan, kami beristirahat sebentar sambil menunggu Khalif bangun. Setelah Ashar, kami berangkat pulang dan singgah sebentar mengambil paket di kantor J & T Pariaman. Sesampai dirumah, saya beres-beres sementara Khalif dibawa ayahnya bermain diluar.


IMG_20220111_140450.jpg

Kami Menunggu Antrian Mengambil Paket

pembatas.png

Malam harinya Pak Su pergi ke rumah eyang-atuk mengantarkan koper karena hari Kamis akan berangkat ke Jakarta. Saya dan Khalif tinggal dirumah berdua beberapa jam. Saya kemudian ikut tertidur saat menidurkan Khalif dan terbangun saat Pak Su pulang dan sedang memasukan motor ke dalam rumah. Sayapun kemudian melanjutkan tidur.

pembatas.png

Demikian diary saya hari ini, sampai jumpa esok hari !

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9Um3GWN53ZRDaGCoemiYhq8sXhiMpL4VxcX97QutYiR8qNWp4zdu5r86mrCubH9hcg4qCcesiCFARKDunjqkF1XJP4R.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61164.79
ETH 2416.89
USDT 1.00
SBD 2.63