The Diary Game, Jumat (28/1/2022) | Kerja Bersama Khalif | 25% Payout Mendukung @steem.amal

in Steem SEA2 years ago


IMG-20220128-WA0020.jpg

Ikut Kerja Dengan Bunda


Assalamualaikum steemian. Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat. Hari Jumat yang penuh berkah dan kebaikan kembali menyapa. Saya bangun lalu sholat dan kemudian segera memasak didapur. Hari ini Khalif akan ikut dengan saya ke Puskesmas karena Pak Su sedikit sibuk di ruko. Selesai memasak, saya dibantu Pak Su menyiapkan keperluan khalif untuk dibawa nanti ke Puskesmas. Selesai sarapan, saya berangkat dengan Khalif ke Puskesmas. Sampai di Puskesmas, saya segera memarkirkan motor lalu finger print dan menuju ruangan kerja. Khalif menjadi perhatian teman-teman kerja saya karena baru pertama kali dibawa ke Puskesmas. Khalif terheran-heran melihat suasana di Puskesmas dan diruang kerja saya. Saya membentang tikar untuk tempat dia duduk dengan beberapa cemilan dan mainannya.

pembatas.png

Saya kemudian bekerja seperti biasanya sambil tetap melihat-lihat Khalif yang asik bermain diatas tikar yang saya bentang diruangan kerja Sesekali dia mencoba duduk di tempat duduk saya. Khalif senang sekali apa lagi teman-teman kerja saya juga menghibur Khalif. Kadang dia ikut memeriksa lemari file dan dokumen ketika saya sedang mengambil atau menata dokumen. Saya juga memberinya pulpen dan kertas untuk dia coret-coret seperti biasanya dirumah juga sering begitu. Jam 12.00 kami bersiap-siap pulang. Saya merapikan barang-barang Khalif lalu finger print. Saya pulang ke rumah, sampai dirumah tidak ada siapapun dirumah karena Pak Su sedang pergi sholat Jumat dan mungkin belum ke rumah sejak pergi ke ruko tadi pagi. Tidak lama Pak Su pulang dari sholat Jumat. Saya menghidangkan makan siang dan setelah makan dia kembali ke ruko. Saya meminta Pak Su pergi ke Apotek membeli obat. Khalif tidur jadi saya bisa makan, sholat dan memasak. Setelah Khalif bangun, saya menyuapi makannya. Pak Su baru pulang sore hari. Saya sedang memasak karena tadi belum sempat keburu Khalif bangun. Khalif bermain didapur agar saya bisa memasak sambil mengawasinya lalu diajak bermain oleh Pak Su.


Makan Bersama Pak Su

pembatas.png

Selesai mandi, Pak Su pergi ke Masjid hingga selesai Isya. Saya menemani Khalif bermain dan menyuapinya makan. Diselingi sholat dimana Khalif tidur-tidur didepan saya tepat diatas tempat sujud. Pak Su pulang lalu saya hidangkan makan malam. Dia duduk diteras dan tidak lama dia sudah berdua Mas Adwi ngobrol-ngobrol. Saya masih berusaha menidurkan Khalif sambil membacakan cerita lewat buku bergambar. Akhirnya Khalif tidur juga setelah semua upaya saya lakukan agar dia tidur. Pak Su minta dibuatkan mie rebus malam ini, saya buatkan dan kemudian kami makan bersama. Setelah mencuci piring dan peralatan masak, saya beristirahat.

pembatas.png

Demikian diary saya hari ini, sampai jumpa esok hari !

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9Um3GWN53ZRDaGCoemiYhq8sXhiMpL4VxcX97QutYiR8qNWp4zdu5r86mrCubH9hcg4qCcesiCFARKDunjqkF1XJP4R.gif

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57899.97
ETH 3059.62
USDT 1.00
SBD 2.29