The Diary Game Season 3 Better Life (26 july 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemians,apa kabar hari ini,semoga sehat selalu, bahagia selalu dan diberkahi nikmat Allah swt ,dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt,amin!!!!!!

05.23
Aku terbagun sudah waktu nya sholat subuh jadinya aku pun beranjak turun dari tempat tidur dan bergegas kekamar mandi untuk berwuduk setelah itu aku tidak lupa untuk berdo'a sesudah wuduk lalu aku kembali lagi kekamar dan siap siap untuk sholat dan berdo'a.
Berhubung hari ini adalah hari pertama masuk sekolah aku pun pergi ke kamar mandi untuk mandi dan siap siap untuk pergi sekolah masuk sekolah jam 07.40 jadinya aku pun aku berang kat dengan adik aku hari ini jugak hari pertama dia masuk sekolah aku pun sampai disekolah aku pun seperti biasa duduk di tempat biasa setelah itu aku sampa kawan kawan aku dikelas karena hari ini adalah hari pertama sekolah sesudah lebaran jam pertama pun kami mendenagr arahan setelah arahan orang kami pun maik lagi kekelas lalu kami pun hari ini jam pertaman belajar bahasa inggris kami diajarkan masalah inrodek (perkenalkan diri)
Setelah otu jam istirahat puntiba karena aku gak ada mut untuk jajan jadinya aku hanya beli minuman setelah itu aku pun pergi keperpus untuk meminjam buku setelag itu jam kedua mata pelajaran biologi tapi guru biologi gk masuk sampai sampai jam terhir pun tiba .
Emang
Saat disekolah

IMG_20210717_074920_361.jpg

12.56
Kami pun sampek kerumah jam 12.56 lalu kami pun duduk duduk sama mamak menceritakan tentang dirumah sekolah setelah itu aku pun pergi kekamar mandi untuk berwuduk setelah berwuduk tidak lupa untuk berdo'a setelah itu aku pun sholat setelah sholat disambung dengan doa setelah itu aku pun istirahat sebentar lalu aku pun mandi mandi dan siap siap untuk pergi kerumah duka atau rumah abang dari mamak ku saat aku mau mengbonceng mamak ku entah gimana yang jelas aku dan mamak ku jatuh dari kerena Alhamdulillah
Emgen
Pas sampai kerumah

IMG_20210726_125513_592.jpg

Kami gak apa apa jadinya kami pun berangkat karena mamak lupa bawak masker aku pun mengngambil jalan pintas tak lama kemudian kami pun sampai dan langsung masuk lalu kami pergi kedapur dan membantu apa yang bisa aku bantu karena aku membawa keponakan ku jadinya aku pun gak bisa mantu banyak karena dia gak ada kawan jadinya aku harus main sama tak lama kemudian dia pun mintak pulang dan merengek mau pulang karena dia ngantuk jadinya kami pun pulang setelah itu aku pun mandi dan tak lama kemudian sudah azan
Engem
Suasana waktu disana

IMG_20210726_155111_691.jpg

mangrib dan aku pun sholat setelah sholat mangrib ayah dan mamak pun balik lagi kesana karena malam ini ada sama diah saudara jadinya ayah dan mamak disana karena aku gak pergi lagi aku lanjud dengan mengaji dan berzikir sebentar tak lama kemudian azan insya pun berkemandang karena aku mendengar udah azan aku pun menutup Al Quran ean lanjut sholat insya setelah itu aku pun pergi dan diajak untuk antar barang pesana sebentar kerumah kawan nya setelah aku dan sepupu nggantarnya kami pun pergi kerumah kawan kami yang lain setelah bicara sebentar dan duduk orang kami pun pulang setelah kami pulang kerumah masing masing adek sepupu aku naik lagi dan panik karena dia kehilangan uang sebanyak 50.000 dan itu uang bayaran berang yang dia pesan setelah itu kami pun balik lagi ketempat kami duduk tadi Alhamdulilah masih resqi dia ketemu uang nya jadinya aku dan sepupu ku bisa tidur dengan nyenyak .
Emgen
Siap siap pakai bukenah

IMG_20210725_193457_176.jpg

IMG_20210725_193127_802.jpg

Cukup segini dulu cerita ku ya teman-teman,Mohon maaf jika banyak Sekali kekurangan di penulisanku.

Terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhanaku. Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan.

Terimakasih! Dan mohon dukungan nya!!!
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @fwinanda @Firyfaiz @inwi @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem.sea @alol @steemcurator08 @muzack1 @ayijufridar @steemadi @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara

#betterlife
#thediarygame
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62869.05
ETH 2545.35
USDT 1.00
SBD 2.72