The Diary Game Season 3 Better Life (23 july 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemians,apa kabar hari ini,semoga sehat selalu, bahagia selalu dan diberkahi nikmat Allah swt ,dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt,amin!!!!!!
05.00
Aku terbagun jam 05.00 langsung aku meranjak turun dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk berwuduk dan siap siap untuk sholat subuh setelah sholat tidak lupa untuk berdoa dan berzikir.
Berhubung hari ini gak ada dirumah karena abang dari mamak ku baru saja sampai jadinya mamak dan ayah pergi kerumah abang nya sebenarnya meningal tadi malam dan langsung dipulang kan kekampung halaman dari banda aceh ke lhokseumawe abang mamak saya mengalami penyakit setrok jadinya dirujuk kebanda makanya sampainya ke lhokseumawe jam 05.00 kerena udah mengetahuai bahwa jenazah nya sudah sampai mamak pun buru kesana jadinya aku harus jaga keponakan dan harus memandikanya . Aku awali dengan
Aku pun merapikan tempat tidur lalu aku menyapu kamar dan ruangtamu lalu aku pergi kedapur untuk mencuci piring dan baju setelah mencuci piring saat aku lagi mencuci piring keponakan aku pun bagun ,karena dia sudah bagun aku pun bain sebentar lalu aku nenyuruh adik aku untuk menjaganya sebentar lalu aku pun melanjud kan cuci piring setelah itu selesai aku pun menjemur baju yang sudah di cuci sama mamak jadinya aku tingal menjemurnya sebelum dia gak mau lagi main sama adek ku jadinya aku pun harus selesaikan semua itu setelah itu aku memberi makan keponakan dan sambil mana sendirimakan siang dan setelah itu kami pun main bersama lalu dia mau beli kueh disebelah rumah ada toko kecil gak nyadar kalau jam sudah menunjukkan pukul 13.55
Emgen
Keponakan

IMG20210723091915.jpg

IMG20210708012914.jpg

Aku pun bergegas kekabar mandi untuk berwuduk aku langsung siap siap untuk sholat zuhur setelah itu aku pun aku main dengan keponakan sebentar dan sudah waktunya tidur siang jadinya aku pun tidir kan nya setelah dia tidir aku pun naik keatas karus untuk tidur siang setelah itu kebangun saat mamak pulang dari rumah abangnya setelah dikebumikan mamak langsung pulanh habis itu aku pun sambung tidur srbentar lagi setelah setelah itu keponakan aku pun bagugun sekitar jam 15.00 lalu aku mandikan dia lalu kami pun pergi kerumah kak ipar untuk benjenguknya karena dia sakit dan keponakan jugak sakit jadinya kami berangkat kesana dmsekitar jam 15.23 lalu kami pun duduk disana luamanyan lama kami pulang sekitar jam 17.25 kami pun pulang dan istirahat sebentar diluar lalu kami pun masuk karena azan mangrib berkemandang jadinya aku pun mau sholat mangrib setelah itu aku pun aku pun ngaji sebentar dan setelah itu aku sholat insya setelah sholat insya aku main sebentar sama keponakan setelah itu aku pun tidurkan keponakan lalu aku jugak tidur .
Emgen

IMG20210718201509.jpg

Emgen
Saat lagi pulang dari rumah kak ipar

IMG20210721164645.jpg

Cukup segini dulu cerita ku ya teman-teman,Mohon maaf jika banyak Sekali kekurangan di penulisanku.

Terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhanaku. Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan.

Terimakasih! Dan mohon dukungan nya!!!
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @fwinanda @Firyfaiz @inwi @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem.sea @alol @steemcurator08 @muzack1 @ayijufridar @steemadi @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara

#betterlife
#thediarygame
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63835.35
ETH 2630.22
USDT 1.00
SBD 2.82