The Diary Game Season 3 Better Life (21 july 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai sahabat steemians,apa kabar hari ini,semoga sehat selalu, bahagia selalu dan diberkahi nikmat Allah swt ,dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt,amin!!!!!!

Saya bangun pagi melihat jam sudah pukul 05.29 lalu saya langsung meranjak dari kasur menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhuk siap siap untuk sholat,dan berdoa
Setelah slholat ,saya membereskan tempat tidur dan membersih kan kamar ,dan mencuci piring berhubung hari ini hari hari raya idul adha kedua semua hari ini meu pergi berziarah kemakam jadi aku pun pergi kemakam kakak dan abang dan saudaran yang lain aku bersama abang ku yang lain setelah sampai disana aku pun bertemu dengan kak sepupu, adek sepupu dan kerabat yang lain sampai disana aku dan adek sepupu aku membaca yasin 2 kali untuk semua orang yang dudah meninggal sesudah itu aku pun membantu abang membersih kan makam bayak daun yang sudah gugur di atas makam aku pun membantu abang setelah itu aku pun pulang.
Aku pun membantu mamak membuat ku eh lalu aku mencetak kueh mamak membuat adonan setelah semua adonan dibuat aku pun mencetak nya berbebtuk bulan sabit setelah itu dingal di goreng membuat itu semua banyak membutuhkan waktu yang lama dari jam 10.23 mulai dibuat jam 14.06 baruh selesai setelah
IMG20210721115246.jpg

IMG20210721115205.jpg
selesai aku pun sholat setelag sholat aku pun mengajak mamak untuk pergi kerumah kaka ipar untuk menjenguk nya karena anak dan dia sakit jadinya aku mengajak mamak untuk menjenguk nya kerena mamak pun bilang iya jadinya aku mau mandi tapi gak jadi karean mamak mandu duluan abg pun suruh aku untuk menyetrika bajunya karena dia harus balek lagi kelangsa untuk berkerja jadinya aku pun setrika dulu bajunya setelah semua selesai mamak pun sudah siap untuk berangkat Alhamdulilah sampai dengan selamat setelah sampai disana
IMG_20210723_172830.jpg
aku pun pergimembentik jambu untuk dubuat rucak tak lama kemudian dapat telepon dari abang dia bilang dia mau balik ke langsa jadinya aku dan mamak cepat cepat pulang setelah sampai kerumah gak ada lagi kuah jadimya mamak pun masak setelah masak kuah nya abang pun makan setelah makan baru berangkat setelah abang berangkat aku pun pergi untuk wuduk dan sholat setelah itu aku pun mecuci piring tak lama kenudian suara azan mangrib pun berkemandang jadinya aku pun sholat mangrib setelah itu aku pun masak untu k sesok bawak ketempat kak besok karean besok aku mau pergi ke sama langa saat aku dan mamak memasak lampu pun mati jadinya aku mengambil hp dan hidupkan senter tak lama ke mudian hidup lampu lagi baru aja mau aku berender bumbu lah malah mati lagi saat mati lampu itu aku dan mamak pun berhenti sebentar sampai sampai gak nyadar aku malah ketiduran.

Cukup segini dulu cerita ku ya teman-teman,Mohon maaf jika banyak Sekali kekurangan di penulisanku.

Terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhanaku. Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan.

Terimakasih! Dan mohon dukungan nya!!!
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @fwinanda @Firyfaiz @inwi @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem.sea @alol @steemcurator08 @muzack1 @ayijufridar @steemadi @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara

#betterlife
#thediarygame
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62676.37
ETH 2581.43
USDT 1.00
SBD 2.72