Memperkenalkan Diri Saya ke Komunitas Steem SEAsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211114_132625.jpg

Assalamualaikum..
Selamat siang semuanya. Bagaimana kabar anda hari ini? Saya harap semuanya sehat selalu begitu pula dengan saya sehat juga atas rahmat dan karunia Allah hingga saat ini. Senang sekali saya bisa bergabung dengan platform komunitas steem SEA. Sebelum saya sampai di hari ini untuk memperkenalkan diri, saya sudah menghabiskan waktu beberapa hari untuk membaca dan bahkan mengulang semua syarat dan aturan yang di tulis oleh bg @anroja di komunitas ini.

Terimakasih saya ucapkan kepada beliau karena telah menulis semua itu dengan amat sangat jelas. Hingga pada kesempatan hari ini saya bertekad untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu sebelum saya membuat postingan disini agar semua teman-teman bisa mengenal saya secara terbuka.

Nama saya Nuraini, saya berasal dari Aceh, Indonesia. Saya sudah menikah dan mempunyai seorang anak perempuan yang berusia 5 tahun. Kegiatan saya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga. Saya suka membaca segala jenis mulai dari novel hingga koran. Saya bergabung di komunitas steem SEA untuk mencari pengalaman dan juga berbagi kegiatan dengan anggota steem SEA lainnya. Saling mendukung juga untuk menjalin persaudaraan.

Saya juga akan menjalankan segala aturan sebagaimana yang telah di tetapkan di komunitas ini. Semoga dengan kehadiran saya di komunitas steem SEA ini semua anggota bisa menyambut saya dengan senang hati, terutama kepada semua admin harap mau menerima saya sebagai member di komunitas steem SEA ini.

Demikian perkenalan singkat saya kepada komunitas steem SEA. Semoga kita semua bisa bersinergi dalam meningkatkan kemajuan agar komunitas ini semakin dikenal luas. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58990.94
ETH 2670.56
USDT 1.00
SBD 2.44