Kebahagiaan Menjadi Pemenang Kontes Steem SEAsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hasil dan pemenang kontes bagian 53 yang diselenggarakan oleh Komunitas Steem SEA telah di umumkan, dan sudah di tentukan para pemenang yang jumlahnya ada 5 pemenang.

Saya benar-benar tak menduga juga tak menyangka bahwa saya akan terpilih sebagai salah satu di antara pemenang. Terimakasih kepada komunitas Steem SEA juga kepada seluruh tim nya yang telah menyelenggarakan kontes ini. Suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri yang teramat sangat saya rasakan mengingat saya hanyalah seorang pemula dan sangat baru di platform ini.

Terimakasih telah menghargai tulisan maupun fotografi dari saya. Saya sangat bangga kepada diri saya sendiri atas pencapaian, usaha dan kerja keras yang saya lakukan walaupun itu tidak seberapa untuk orang lain. Setidaknya saya sudah berusaha untuk menunjukkan yang terbaik.

Melihat fotografi yang menjadikan saya sebagai pemenangnya, saya hanya menggunakan fotografi yang sangat sederhana.

Screenshot_2021-11-22-21-51-02-22.jpg

Namun saya tak pernah berfikir bahwa fotografi yang saya gunakan disukai, disenangi dan menarik perhatian pihak penyelenggara serta semua yang terlibat dalam kontes tersebut untuk memilih saya sebagai salah satu pemenangnya.

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan terutama kepada @anroja @ernaerningsih atas dukungannya. Semoga kedepan kita bisa menghasilkan karya-karya yang lebih menarik.

Sort:  
 3 years ago 

Congrats @ayneviolet, you get a 20% upvote as the winner in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Greetings: Anroja

Thankyou 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50