The Diary Game [April 11, 2021] Selling Books |

in Steem SEA3 years ago

01.jpg


02.jpg
Setelah lama tidak berolahraga, sekali berolahraga, tidak lama.


SETELAH lebih dari sebulan off (kalau tak salah) akhirnya aku menyempatkan diri ke gym Bonex di Jalan Bali, Lhokseumawe, pagi ini. Karena besok meugang, aku yakin tidak banyak yang nge-gym pagi ini. Dan ternyata itu benar.

Hanya ada satu orang saja dan dia adalah seorang pegawai negeri yang sudah setengah baya. Aku sering melihatnya di gym, baik di Bonex maupun di Maestro. Tapi karena tidak pernah bercakap serius, belum sempat saling menanyakan nama.

Bapak itu pun langsung pulang ketika aku nge-gym sekitar 20 menit. Aku juga tidak lama karena ada janji berjumpa dengan @mukhtarjuned. Sudah lama sekali janji ketemu, tetapi belum terwujud.


03.jpg
Menandatangani buku Cinta Dalam Secangkir Sanger untuk @mukhtarjuned.


06.jpg


Setelah berkeringat, aku mendapat pesan dari @mukhtarjuned dia sudah berada di Station Coffee Premium. Aku langsung menyelesaikan workouts dan menuju Station Premium. Soalnya @mukhtarjuned harus ke Lhoksukon siang ini untuk menjenguk ibunya. Sorenya, dia akan kembali ke Banda Aceh.

Aku menjual buku Cinta Dalam Secangkir Sanger untuk @mukhtarjuned. Yah, dia sampai kaget karena pikir ada urusan apa aku menghubunginya selama berminggu-minggu dan kami gagal berjumpa. Aku minta @mukhtarjuned membayar dalam bentuk DogeCoin, tetapi ternyata sudah habis dijual dan ia membeli Hive. Padahal, aku mengingatkan dia agar menyisakan DogeCoin sekitar 10.000 untuk mengantisipasi kenaikan yang melangit.


04.jpg
Akhirnya @mukhtarjuned dapat juga Cintang Dalam Secangkir Sanger.


ed7fbd86-5070-443f-b222-20aefffa74fe.JPG
Bersama MJ mengupdate akun di Binance.


Kami berbincang tentang trading cryptocurrency dan memperbaharui data akun di www.binance.cc. Ternyata @mukhtarjuned juga belum melengkapi nomor rekening di akun Binance dan kami melakukannya bersama-sama.

Ketika sedang asyik berdiskusi soal trading dan exchange, Teuku Fakhrizal (TF) tiba. Dia juga langsung menjadi sasaran pembeli bukuku. Dan dia mengambilnya satu.

TF juga meminta aku menandatangani buku tersebut dan aku memintanya mempromosikan di berbagai sosial media. Tidak banyak orang yang akan membeli, tetapi setidaknya orang tahu saja.

Setelah itu aku pulang ke rumah. Kak Uci hari ini genap 19 tahun. Aku ingin mengajaknya makan-makan bersama keluarga. Tapi ternyata ia sudah janji dengan kawan-kawannya. Kami merencanakan malam besok.[]


05.jpg
Humas Pertamina Hulu Energi, Teuku Fakhrizal, juga membeli Cinta Dalam Secangkir Sanger.


07.jpg
Hari ini Kak Uci genap berusia 19 tahun.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat ulang tahun untuk ananda tercinta pak @ayijufridar
Oya sekali2 ajak lah ngegym🤭😅

 3 years ago 

Terima kasih Om @fadlymatch. Kiban minggu ukeu ta jak leuh taraweh?

 3 years ago 

Bahagia ketika Ananda sudah beranjak dewasa. Sukses selalu buat anandanya bang.

 3 years ago 

Setiap tahapan kehidupan memiliki warga tersendiri. Ketika anak-anak beranjak dewasa, rasanya beda dengan ketika ia masih kecil.

Sangat ingin rasanya fitnes, tapi berat badan sangat kurang ideal

 3 years ago 

Justru fitnes dan olahraga lainnya bisa membuat berat bada menjadi ideal.Let's to workouts.

Well. Maybe after Ramadhan. Hehe makasih informasi pentingnya pak.

 3 years ago 

Sama-sama.

Sehat selalu bang

 3 years ago 

Alhamdulillah. Saleum.

Kop bereh ka steemit droneuh pak.

 3 years ago 

Hana lage bereh jameun @danysumatra. Tapi ta peujak but laju ube na kemampuan, hehehehe....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60482.94
ETH 2613.04
USDT 1.00
SBD 2.63