Achievement I - Who Am I - Introduction - Perkenalan Diri

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai steemit,
Salam.
perkenalkan saya wahyu atau sering di kenal dengan @awumol saya berasal dari Aceh lebih dekatnya di Langsa aceh, saya lahir dilangsa pada 01 september 1994, sekarang dilangsa saya tinggal di desa Seuriget kecamatan Langsa Barat. Saya angkatan dari Hukum Ekonomi Syariah pada tahun 2012. Saat ini saya bekerja disalah satu kampus negeri yang ada di Kota Langsa, yang saat ini saya rahasiakan dulu nama kampus nya.

Saya pendatang baru disteemit, mohon bimbingan dan arahannya, agar untuk hari-hari berikutnya saya bisa melanjutkan menulis penulisan yang lebih baik. Salam untuk semua anggota Komunitas @steemsea yang sudah lama bergabung maupun yang baru seperti saya. Juga kepada petinggi komunitas ini @anroja @akukamaruzzaman @el-nailul dan semua yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu. Salam kenal dan izinkan saya untuk dapat bergabung dikomunitas ini.

20210511_090157.jpg

Tadi diatas adalah perkenalan singkat dari saya disteemit.

Akhirnya, dengan mengucapkan bismillah saya atas nama @awumol hadir sebagai pendatang baru dihalaman steemit ini. Salam kenal untuk semua pengguna steemit yang lama ataupun baru, disini saya mohon bantuan dan bimbingannya.

Dan terima kasih sebesar-besarnya kepada @marxause @bookrak @mizterreza @foaart @only.home dan teman-teman yang saya sudah tau namanya dan tidak mungkin disebutkan namanya satu persatu.

Sekian dari saya, perkenalan yang singkat sesingkatnya,
Selamat berpuasa yang sebentar lagi akan habis

Jangan lupa bahagia, karena bahagia itu sederhana
@awumol

Sort:  
Loading...

Welcome to steemit 🎉

Selamat datang, semoga betah.
jangan lupa senang-senang

 3 years ago 

Selamat datang di Steemit dan Steem SEA, ayo tunjukkan kreatif mu di platform ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58470.94
ETH 2653.59
USDT 1.00
SBD 2.43