Perkenalan Steemit Di Malam Kedua

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210420_234148.jpg
foto bersama @arie.steem

Hallo kawan steemian semua ini merupakan malam kedua perjumpaan saya dengan @arie.steem yang mana beliau adalah leader dari promosteem.

Pada perjumpaan kali ini saya banyak di ajari tentang bagaimana cara memulai berkarya di steemit baik itu dari segi penulisan, pemilihan judul dan juga pendalaman kita terhadap sesuatu yang akan kita jadikan konten penulisan kita nanti.

IMG_20210420_234130.jpg

Di perjumpaan ini juga beliau menjelaskan tentang bagian-bagian yang lain dari steemit.
Namun saya sangat tertarik dengan @steemamal dimana melalui penjelasan beliau sangat membuat saya tersentuh.

Diantara penjelasan @arie.steem tentang @steemamal, dimana kita bisa menyalurkan donasi pendapatan kita secara automatis dan sukarela kepada orang-orang yang membutuhkan seperti korban bencana alam, fakir miskin, orang yang menderita penyakit dapi tidak punya biaya untuk berobat dan masih banyak lagi orang-orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita.

Dari itulah saya sangat antusias untuk bergerak di steemit ini, di tambah lagi karya-karya kita atau tulisan kita sangat di hargai disini.

Harapan saya kedepan untuk semakin konsisten di steemit ini ialah dukungan dari senior-senior saya untuk jangan sungkan mengkriti tulisan saya dan juga saran nya dimana tulisan saya yang sangat jauh dari kata sempurna.

Dan terimakasih juga kepada team @promosteem yang lain yaitu @pojan, @ponpase, yang sudah membantu saya di malam pertama dan malam ke dua perkenalan steemit, dimana beliau-beliaulah yang membantu membuatkan akun steemit saya di malam pertama kemarin.

IMG_20210420_234011.jpg

Hanya ini yang dapat saya bagikan di postingan kedua saya ini. Mohon bimbingan nya sekali lagi saya harapkan kepada senior-senior stemian semua nya baik yang ada di ACEH tempat saya berdomisili maupun yang ada di luar sana.

Hormat saya juga yang sangat lambung kepada:
@anroja @arie.steem @steemcurator01 @cryptokannon @stephenkendal @ponpase @pojan @sayuti20

Sort:  

Sukses selalu bang @awiesteem. Lakukan yang terbaik. 💪

terimakasi bang @pojan saya akan terus berusaha menjadi yang terbaik.

Mantap bg @awiesteem

terimakasih bang sayuti atas dukungan dan bantuan nya selama ini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43