The Diary Game [August 19,2021] | Melepas Penat Di Kota Dingin

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG-20210822-WA0002.jpg

The Diary Game [August 19,2021] | Melepas Penat Di Kota Dingin


Assalamualaikum sahabat Steemian's. kembali lagi dengan saya @auziflv yang tidak sempat berbagi cerita di komunitas ini setelah sekian purnama, belakangan ini saya cukup di sibukkan dengan kegiatan kuliah saya. jadi pada kesempatan ini, sembari saya istirahat dari lelahnya perjelan, saya menyempatkan diri menulis sedikit keseruan kepada teman semua tentang perjalanan saya menyusuri kota Takengon atau orang-orang juga menyebutnya kota dingin.

Takengon merupakan sebuah kota kecil berhawa sejuk yang berada di salah satu bagian punggung pegunungan Bukit Barisan yang membentang sepanjang Pulau Sumatra. Hari ini saya dan teman-teman kampus saya, mencoba untuk menikmati suasana berkemah di kota Dingin sembari melepaskan penat kami yang di melekat akibat sibuknya kegiatan kampus.

WhatsApp Image 2021-08-19 at 18.29.46.jpeg

Potret Keindahan Pemandangan Kota Dingin

Jam 8.00 adalah waktu kami berangkat dari gedung sekretariat kampus, dengan penuh semangat dan raut wajah yang ceria kami langsung tancap gas ke kota dingin. Di tengah perjalan kami juga merasakan berbagai keseruan yang tak terhingga, dan juga kami terpana dengan indanya pemandangan yang terlihat di sepanjang perjalanan.

WhatsApp Image 2021-08-19 at 18.03.23.jpeg

Foto Dalam Perjalanan

Jarum jam pun sudah menunjuk pukul 12.30, kami pun sampai ke kota Bener Meriah, di sini kami istirahat sejenak untuk menikmati makan siang. Tidak berlama-lama kami langsung bergegas lagi menuju tempat tujuan. Lebih 30 menit lamanya kami pun sudah bisa melihat indahnya pemandangan kota Takengon.

Sesampainya di sana kami langsung mencari tempat terbaik untuk mendirikan tenda tenda perkemahan, tentunya dengan mempertimbangkan spot foto yang bagus dan juga tempat yang nyaman. Tidak menunggu lama, kami langsung mendirikan tenda dan mempersiapkan berbagai macam keperluan yang akan kami butuhkan nantinya, Dalam melakukan hal ini, kami sangat menikmati prosesnya, mulai dari candaan teman-teman dan juga berbagai macam keseruan lainnya.

Waktu kian berlalu, jam telah memantapkan jarumnya di pukul 17.00 kami pun telah mempersiapkan semua hal yang di butuhkan, dan mencoba untuk istirahat sejenak, "dalam artian kami tidak terpaku dalam agenda, dan mencoba melakukan kegiatan lainnya", seperti saya yang menyempatkan diri untuk menulis artikel ini, dan juga teman-teman lainnya yang menikmati mandi di Laut Tawar.

WhatsApp Image 2021-08-19 at 18.29.46 (2).jpeg

Istiharat Setelah Pasang Tenda

WhatsApp Image 2021-08-19 at 18.29.46 (3).jpeg

Teman Yang Baru Selesai Mandi


Dalam kesempatan ini, cukup sampai di sini apa yang bisa kasih kepada teman-teman pembaca, dan nantikan keseruan Diary life saya di kesempatan lainnya.

WhatsApp Image 2021-08-19 at 18.29.46 (4).jpeg


Salam sukses @auziflv

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62816.09
ETH 2466.13
USDT 1.00
SBD 2.64