The Diary Game Season 3 || Betterlife || Selasa (30 Maret 2021) Mengurus Berkas Ke Kampus

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum temen-temen Steemit, apa kabarnya hari ini? Semoga temen-temen Steemit dalam keadaan sehat selalu yaa.. Aamiin.

Kegiatan saya hari ini dimulai dari pukul 07.00 pagi, saya terbangun dari tidur yang lelap. Akan tetapi, pagi itu saya merasa sedikit tidak enak badan. Saya bangun dari tempat tidur, segera meminum obat dan tidur lagi. Kemudian pada pukul 09.00 WIB saya terbangun lagi dengan keadaan yang lebih sehat. Dan kebetulan saya baru ingat kalau hari ini saya ada janji dengan teman-teman saya untuk berangkat kekampus mengurus beberapa berkas. Sebangun saya dari tempat tidur, saya bergegas untuk mandi, bersiap-siap, setelah itu sarapan dengan teh dan kue yang sudah dibelikan ayah saya pagi itu. Kemudian saya siap untuk pergi kekampus.

IMG20210330110405.jpg

Hari itu, paginya langit sedikit mendung. Akan tetapi, ketika saya hendak keluar rumah cuaca mulai cerah dan panas. Sebelum saya menuju kekampus, saya sempat singgah kerumah ibu nida (temen ibu saya) yang kebetulan ibu itu pandai menjahit. Saya hendak menggambil baju yang telah saya titipkan beberapa hari yang lalu, tetapi ternyata bajunya belum siap dijahitkan. Lanjutlah saya berangkat kekampus, sebelum berangkat kebetulan saya melewati rumah teman saya @siripikankod yang ingin berangkat kekampus juga. Saya dan dia berangkat bareng-bareng kekampus.

Setibanya dikampus, ternyata teman-teman saya sudah duduk dikantin isol, menunggu saya dan teman saya tiba. Setelah saya sampai di kantin isol, kami mengobrol tentang berkas apa saja yang akan diurus. Sebelum saya dan teman saya datang, ternyata mereka sudah duluan ke fakultas, untuk mengurus surat aktif. Kata ibunya kami harus menunggu, surat tersebut akan dikirimkan dari email fakultas ke email pribadi masing-masing. Setelah menunggu kurang lebih setengah jam, kami masing-masing mendapat email dari fakultas, surat aktif sudah siap dibuat dan sudah distempel. Kemudian kami lanjut bergegas ke tempat fotocopy. Saya dan teman-teman saya mencuci beberapa lembar foto, dan mengeprint surat aktif yang tadi sudah dikirimkan oleh fakultas dan juga mengeprint transkip nilai.

IMG20210330131114.jpg

Setelah dari tempat fotocopy, kami balik lagi menuju fakultas. Disana kami akan meminta stempel basah untuk transkip nilai. Ternyata ehh ternyata, pas kami balik ibunya lagi beristirahat. Soalnya kami balik pas jam istirahat. Berhubung saya dan teman saya juga sudah sangat lapar, kami mengurung niat untuk menjumpai ibu itu. Teman saya akan kembali besok dan menjumpai ibu itu.

Setelah keluar dari fakultas, kami sedikit berdiskusi akan makan siang dimana. Teman saya memberi saran untuk dilaut saja, tetapi yang ada cok sambungnya, karena baterai handphonenya hampir habis. Kami memutuskan untuk makan siang di Sudi Mampir. Memang tempat itu menjadi langganan kami duduk kalau di laut. Kami memesan beberapa makanan dan minuman, ketika makananya sampai, kami langsung makan sambil menikmati udara laut. Kemudian setelah itu, saya dan teman saya menonton drama korea, dan yang lainnya bermain game mobile legend.

IMG20210330142648.jpg

IMG20210330154554.jpg

Tak terasa jam sudah menujukkan pukul 16.30, salah satu teman saya akan bekerja pukul 17.00 WIB. Kami semua bergegas untuk pulang. Akan tetapi, salah satu teman saya ingin singgah di Suzuya, kamipun ikut dengannya, menemaninya ke suzuya. Pas sampai di suzuya, saya teringat kalau saya ingin membeli ikat rambut. Kemudian saya singgah di DIY yang ada disuzuya dan membelinya.

IMG20210330170340.jpg

Tak lama berada disuzuyaa, kami langsung bergegas pulang karena teman saya harus sudah masuk kerja. Saat kami keluar dari suzuya, ternyata hujan mulai turun rintik-rintik. Saya dan teman saya langsung berpisah untuk pulang kerumah masing-masing sebelum hujan semakin lebat.

Sekian cerita dari saya hari ini. Terima kasih buat abang-abang dan kakak-kakak yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita saya.

Terima kasih atas perhatiannya

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43