The Diary Game Season 3 || Betterlife || Kamis (1 April 2021) Belajar Tentang Steemit

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum teman-teman Steemit, Apa kabarnya hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam keadaan baik yaa

Hari ini, aku terbangun dari tidurku dengan keadaan setengah terkejut. Kenapa terkejut? Aku bangun kesiangan huhu~ padahal hari ini aku punya janji dengan temanku @rizkamutia13 dan guruku @radjasalman.

Dengan waktu yang sudah menujukkan pukul 06.30 aku langsung bangun bergegas untuk mandi, kemudian siap-siap. Tak lupa pula dengan tugas pagiku yang selalu aku kerjakan setiap harinya, yaitu memberi makan kucing-kucingku, kalau tidak.. ibuku tidak memberikanku izin kemanapun aku pergi. Yaaa, aku mempunyai banyak kucing dirumah, ada sekitar kurang lebih 15 sampai 20 kucing, banyak bukan? Tentu sajaa. Itu semua kesayangan ibuku.

Lanjut cerita, setelah aku siap dan ingin jalan ke tempat tujuan, aku meminta ayahku untuk mengantarkanku, akan tetapi ayahku ternyata tidak sempat. Beliau juga mau ketempat kerja, katanya sih udah telat. Lanjutlah aku meminta kakak sepupuku untuk mengantarku, Alhamdulillah dia mau mengantarkanku. Setibanya aku disana ternyata rizka dan pak salman sudah berada disana. Sepertinya mereka sudah lama sampai, terlihat dari minuman yang mereka minum -sudah hampir habis gais hehe

IMG_20210401_082458.jpg

Setelah sampai, aku berbincang-bincang dengan rizka dan pak salman. Kemudian pak salman mengajarkanku dan rizka tentang keamanan steemit atau password yang penting yang harus disave dengan baik. Tak terasa waktu sudah menujukkan pukul 09.30, Kamipun langsung bergegas untuk menuju ke tempat tujuan yang sudah dijanjikan sebelumnya bersama steemian lain. Sebelum itu, pak salman menjemput @faryfaiz. Sebelumnya aku belum pernah mengenal firya, ternyata eh ternyataa dia temen adikku, satu sekolah dan satu angkatan dengan adikku.

IMG20210401105854.jpg

IMG_20210401_105315.jpg

Singkat cerita, sesampainya kami di tempat tujuan (Cafe Hibrida, Geudong) Aku, rizka, dan firya duduk terpisah dengan bapak-bapak dan abang-abang lainnya. Aku dan rizka diajarkan banyak hal tentang steemit oleh firya. Banyak ilmu baru yang aku dapatkan tentang steemit saat itu. Setelah belajar, dan kebetulan saat itu handphoneku dan rizka lowbet. Kami memutuskan untuk bercerita saja, saling mengenal satu sama lain, berbagi ilmu dan lainnya. Banyak hal yang aku baru tau dan itu menurutku positive vibes banget. Kemudian, sedang asik-asiknya kami bercerita, pak salman mengajak kami pulang. Sebelum itu firya ingin membeli es krim yang mana aku dan rizka juga dibelikan oleh pak salman.

IMG20210401120030.jpg

Sepanjang jalan kami banyak bercerita, sampai-sampai tak terasa aku sudah sampai di depan lorong rumahku. Sesampainya aku dirumah, ternyata rumahku sepi hanya ada adikku sendirian sedang bermain game. Karena rumah sepi dan motor juga satupun tidak ada dirumah. Aku mengurungkan niatku untuk pergi lagi bersama teman kampusku. Aku memilih untuk tidur siang saja.

Sekian ceritaku hari ini, terima kasih kepada @faryfaiz dan pak @radjasalman yang telah mengajarkanku tentang steemit hari ini. Semoga di lain waktu, aku bisa duduk dan mengobrol bersama para steemian yang lainnya.

Terima kasih juga kepada @anroja @nazarul @ernaerningsih dan semua yang mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Comelnya nama saya, Fairy. Apakah saya seorang peri di hatinya kak @aureliapane xixixi😀

Mangtep gak tuu, salah nama😅 kebalik😭

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40