The Diary Game - Betterlife (Minggu 03 Oktober 2021)-Persiapan Acara Pemilihan Keuchik Serentak

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamulaikum Sahabat Stemianku...

Hallo sahabat stemianku apa kabar hari ini, masih kah sehat?, semoga saja masih sehat iya dan selalu dalam lindungan Allah amin.

IMG_20211003_101242.jpg
Kegiatan persiapan Pilchkisung

Pagi hari ini setelah terbangun dari tempat tidur sekitar jam 06.00 wib kuawali kegiatan dengan mencuci muka dan setelah itu ku lanjutkan dengan mengambil air wudhu' untuk persiapan shalat subuh, setelah selesai shalat subuh saya mengambil hp dan mengecek notifikasi dan setelah itu membuka platform steemit dan membaca-baca konten teman-teman stemians. Tanpa sadar saya tiba-tiba tertidur lagi dan terbangun sakitar jam 08.00 wib sambil terkejut karena pagi hari ini ada himbauan dari panitia pemilihan keuchik serentak untuk hadir pada acara gotong royong dan saya harus hadir ke kantor keuchik untuk meprsiapkan acara pemilihan keuchik dan pasti sambil gotong royong agar lokasi untuk acara tersebut terlihat bersih.

IMG-20211003-WA0003.jpeg
Plt keuchik yang sedang menyapu perkarangan menasah

Setelah terbangun saya langsung melangkah pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi agar menghilangkan rasa ngantuk dan juga untuk badan terasa bergairah dalam menyambut aktivitas hari ini. Begitu selesai mandi dan memakai sehelai pakaian saya langsung pergi kedapur buat sarapan pagi dan setelah selesai makan saya langsung pergi dengan keadaan terburu-buru, sesampainya saya di sana rupa-rupanya belum ada juga kawan-kawan panitia yang hadir melainkan hanya seorang plt keuchik yang lagi menyapu perkarangan menasah.

IMG_20210929_144055.jpg
Menikmati secangkir kopi di pagi ini

Karena belum ada yang berkumpul akhirnya saya meninta izin kepada plt keuchik untuk pergi kerung kopi buat menikmati secangkopi, setelah meninta izin dan tak lama kemudian saya langsung pergi ke warung kopi pada sekitaran jam 08.30 wib untuk menikmati secangkir kopi dan langsung menyesuaikan diri dengan pengunjung warung kopi tersebut dan berbincang-bincang kecil sambil canda tawa dengan orang-orang yang sudah dahulu hadir di warkop tersebut dan yang pasti sambil menikmati segelas kopi dengan di temani sebatang rokok di tangan kiri hehe.

IMG_20211003_101246.jpg
Kegiatan gotong royong di bantu oleh mahasiswa ppkm Uin Ar-Raniry

IMG_20211003_101242.jpg
Pemasangan tratak untuk persiapan pemilihan keuchik

Setelah setengah jam lamanya akhirnya semua penitia dan juga kebetulan ada mahasiswa ppkm dari uin ar-raniry yang berbanti di kampung kami dan akhirnya acara gotong royong dan pembenahan untuk acara pemilihan keuchikpun langsung kita laksanakan dengan di bantu oleh mahasiswa ppkm kamipun mulai berbenah persiapaan untuk acara pemilihan keuchik serentak. Sekitar jam 11.30 wib akhirnya kegiatanpun selesai dan kami langsung meninggalkan tempat tersebut dan kembali ke rumah masing-masing.

Cukup sekian diary saya hari ini, saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah meluangkan waktu untuk membacanya dan juga saya sangat berharapkan koreksi dari teman-teman semua baik dalam menggunakan kata, penulisan titik ataupun koma dan lain sabagainya, dengan harapan saya agar kedepannya bisa menulis dengan labih baik lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51