The Diary Game - Betterlife (Kamis 30 September 2021)- Mendung dan Hujan Yang Berkepanjangan

in Steem SEA3 years ago

Assalamuailaikum Sahabat steemians

Apa kabar sahabat steemians hari ini, semoga saja selalu dalam keadaan sehat dan masih mendapatkan perlindungan dari Allah. amin.

IMG_20211002_004940.jpg

Pagi hari ini tepatnya hari kamis langit yang mendung dan dingin yang membuat suasana malas yang bekepanjangan, akan tetapi saya mencoba melawan semuanya dan alhasil bisa saya atasi dengan bangun dari tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan melanjutkan dengan mengambil air wudhu' untuk persiapan shalat subuh. Setelah selesai menunaikan shalat subuh karena tanpa kegiatan yang harus saya lakukan akhirnya saya memilih untuk rebahan dan tanpa sengaja tiba-tiba saja saya tertidur lagi dan terbangun dari tempat tidur sekitaran jam 07.30 wib dan saya melihat suasana masih saja mendung tanpa bermalas-malas lagi saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi biar badan terasa segar dan juga menghilangkan rasa ngantuk yang berkepanjangan. Bagitu selesai mandi saya langsung memakai sehelai pakaian dan pergi ke dapur untuk sarapan pagi.

IMG_20210929_140807.jpg
Menikmati segelas kopi tumbruk

Setelah selesai sarapan pagi sekitar jam 08.00 Wib tiba-tiba saja saya ingin sangat rasanya meminun seteguk kopi dan tanpa berpikir panjang akhirnya saya berangkat ke warung kopi yang tidak jauh dari rumah saya, setibanya saya ke warkop tersebut saya langsung memesan kopi dengan nada suara yang begitu penuh semangat ke pemilik warkop tersebut. Tak lama kemudian sesuai pesanan sayapun yaitu kopi tumbruk langsung di antar ke meja yang saya duduki dan dengan tidak segan-segan saya langsung mencicipi kopi tersebut dengan penuh semangat dan dengan harapan habis pahit datangnya manis seperti sejatinya rasa kopi pada umumnya hehe.

IMG_20210930_154348.jpg
Hujan yang cukup deras

IMG_20210930_154041.jpg
Hujan mulai sedikit reda

Sekitar jam 11.00 wib langit yang semakin lama semakin gelap dan di susuli suara dentuman petir yang begitu keras dan tidak lama kemudian hujanpun turun cukup deras dengan tidak sengajapun semua kegiatan indoor pastinya harus semua segera dihentikan. Jam 12.30 Wib hujan mulai reda dan saya langsung pulang dengan keadaan terburu-buru, Sesampai dirumah saya sangat terasa dingin karena baju dan secalana basah kuyup akhirnya saya mengantikan pakaian dan melanjutkan dengan shalat zuhur dan setelah itu melanjutkan dengan makan siang yang sudah orang tua saya siapkan di dapur. Jam sudah menunjukkan pada angka 14.00 Wib hujanpun masih saja turun membuat suasana dingin tanpa sengaja mengundang rasa malas yang amat besar. Tiba-tiba saja hp saya masuk notifikasi yang tidak lain pesan di salah satu group whatsapp yang mengarahkan saya nanti malam harus ikut rapat mekanisme pemilihan keuchik serentak dan saya merespon nya dengan mengetik siap. Tak lama kemudian sayapun tak sadar diri dengan tertidur nyenyak dan terbangun jam 17.30 Wib hujan masih saja turun.

IMG_20211001_005052.jpg
Mengikuti rapat tentang mekanisme tentang pilchiksung

Jam 21.00 akhirnya sampailah janji saya untuk pergi ke kantor keuchik untuk mengikuti rapat mekanisme pemilihan keuchik dengan cuaca mulai membaik akan tetapi gerimis masih saja turun, sesampainya saya ke kantor keuchik langsung mengikuti arahan dari ketua pemilihan keuchik tentang mekanismenya dan tiba-tiba saja jam sudah mengarah pada pukul 23.50 wib akhirnya ketua mengakhiri rapat dan sayapun langsung pulang untuk istirahat.

Cukup sekian diary saya hari ini, saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah meluangkan waktu untuk membacanya dan juga saya sangat berharapkan koreksi dari teman-teman semua baik dalam menggunakan kata, penulisan titik ataupun koma dan lain sabagainya, dengan harapan saya agar kedepannya bisa menulis dengan labih baik lagi.

Hormat Saya @athfalul

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #100 : 5 Postingan terpilih [02-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Terima kasih.

Hujan adalah rahmat Allah yang di berikan kepada kita semua, apalagi musim padi semoga dengan adanya hujan padi akan semakin bagus dan menghijau, mudah mudahan panen pun melimpah. Amin

Amin. Semoga saja panen tahun ini sesuai dengan harapan semua kita.

Iya bang

 3 years ago 

Selamat, semangat terus untuk ✍️✍️

Terima kasih suportnya bro😊😊

 3 years ago 

Selamat bro,
Semoga selalu semangat dalam menulis 💯 💯

Terima kasih teman!!!.
Mohon bimbingan nya🙏😊, agar kedapan bisa menulis lebih baik lagi.

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66599.03
ETH 3421.37
USDT 1.00
SBD 2.63